Sukses

Chemistry dalam Akting, 6 Pasangan Ini Bikin Gemas Pemirsa SCTV

Sinetron di SCTV menghadirkan akting menawan beberapa pasangan artis. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Di awal 2018, SCTV punya lima judul sinetron pengisi program drama. Dimulai dari Jo & Jay: Detektif Jaman Now yang tayang pukul 15.20 WIB, rangkaian sinetron SCTV berlanjut dengan Sodrun Merayu Tuhan pada pukul 16.45 WIB, Siapa Takut Jatuh Cinta (18.15 WIB), Anak Langit (19.45 WIB), dan ditutup dengan Orang Ketiga (21.30 WIB).

Kelima judul tersebut sama-sama memiliki cerita menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan pemirsa SCTV. Kelimanya juga punya senjata pengikat hati yang memaksa penonton untuk terus menyimak ceritanya. Apalagi kalau bukan chemistry pasangan utama. Namun, tak kalah dengan pemain utama, kelima sinetron juga punya pasangan lain yang sukses mencuri perhatian penonton.

Dalam catatan Liputan6.com ada enam pasangan di lima sinetron tersebut yang punya chemistry tak kalah apik dan bikin baper atau gemas. Padahal di antara mereka bukan terhitung pemeran utama.

Siapa saja mereka? Yuk, simak di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cemal Farukh dan Raya Kitty di Anak Langit.

Main bareng pertama kali di sinetron Anak Jalanan (2015), Cemal dan Raya tak diceritakan memiliki jalinan kisah khusus. Cemal kala itu jatuh cinta pada peran yang dimainkan Cut Meyriska, sementara Raya ciptakan chemistry manis dengan Caesar Hito. Raya dan Hito lewat peran mereka sebagai Raya-Mondy bahkan bikin kehebohan dengan fans mereka yang fanatik, Ramon Lovers.

Di Anak Langit, Raya-Hito kembali satu layar. Namun, Hito dipasangkan dengan Marcella Daryanani. Eva Monita alias Emon (Raya) di awal menyukai tokoh Andra (Hito), tapi akhirnya malah terpikat pada Kei (Cemal), adik sepanti Andra. Karena cintanya pada Kei, Raya sampai memutuskan berhijab.

Manisnya kisah cinta Kei dan Emon yang oleh fans mereka disebut KeiVa (Kei-Eva), dianggap sukses bikin baper. Di tengah banyaknya konflik dan pemain yang mewarnai sinetron Anak Langit, kisah Kei dan Emon mampu mengendurkan saraf sekaligus pencuci mata bagi penonton.

3 dari 7 halaman

Bryan Domani dan Ersya Aurelia di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bryan dan Ersya layak disebut calon pasangan layar kaca masa depan. Pasalnya, chemistry mereka di Siapa Takut Jatuh Cinta tak hanya sukses bikin baper penonton, tapi juga nyaris menenggelamkan pasangan utama yang diemban Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Di layar, keduanya dinilai berhasil membangun chemistry manis sebagai Leon dan Dara atau disebut LeoRa Couple. Sementara di media sosial, mereka bikin heboh penggemar untuk tak segan menggemari. Makin ramai dengan gosip cinta lokasi yang menerpa. Bryan dan Ersya direstui penggemar untuk jadian sungguhan. Tapi tak pacaran pun, chemistry mereka di Siapa Takut Jatuh Cinta sudah terpatri di hati penonton.

4 dari 7 halaman

Andrew Andhika dan Indah Permatasari di Jo & Jay: Detektif Jaman Now.

Indah Permatasari balik ke jagat sinetron dengan ikut mendukung Jo & Jay: Detektif Jaman Now yang baru tayang di SCTV pada 8 Januari 2018 lalu. Peran yang Indah mainkan pun baru muncul di episode ke-4. Namun, peran Kiara yang ia mainkan langsung mencuri hati penonton dengan karakter uniknya.

Tak hanya itu yang bikin seru. Kiara diceritakan saling suka dengan Jay (Andrew) yang pemalu dan gengsian. Kisah pasangan nyentrik lengkap dengan chemistry apik Andrew-Indah lantas jadi salah satu amunisi penggaet hati penonton, selain tokoh Jo yang dimainkan dengan cemerlang oleh Ricky Harun.

5 dari 7 halaman

Kevin Royano dan Megan Domani di Sodrun Merayu Tuhan.

Kevin dan Megan juga merupakan pasangan baru di layar kaca. Kevin sendiri baru bergabung di Sodrun Merayu Tuhan saat sinetron ini sudah tayang hampir tiga minggu. Kehadirannya sempat membuat galau peran yang dimainkan Cut Syifa. Sedang Megan awalnya dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Cut Syifa, memperebutkan Rizky Nazar.

Sama-sama bintang baru, Kevin yang dikenal luas dengan jajaran perannya di FTV dan Megan yang laris manis tahun lalu lewat banyak sinetron yang ia bintangi, tampak tak canggung dijadikan pasangan baru di Sodrun Merayu Tuhan. Kisah manis mereka yang ditinggal nikah Rizky-Syifa, membuat penonton setuju jika keduanya punya ending bahagia di akhir nantinya.

6 dari 7 halaman

Riza Syah dan Gabriella Larasati di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Selain Bryan-Ersya, pasangan Riza dan Gabriella yang baru pertama diduetkan di Siapa Takut Jatuh Cinta juga cukup menarik perhatian penonton. Mereka dikisahkan sebagai pasangan Reza dan Sonya yang berasal dari keluarga berbeda. Sonya adalah cewek kaya yang berkuasa di kampus, sedang Reza hanya anak bawang yang tinggal bareng kakaknya di kostan sempit.

Sonya yang manja bertemu Reza yang ngemong jadi kisah unik yang menghiasi Siapa Takut Jatuh Cinta. Ini masih ditambah chemistry pemainnya yang tak kalah menawan. Alhasil, pasangan Riza-Gabriela pun menjelma jadi salah satu pasangan yang menyita perhatian penggemar berat sinetron yang sempat merajai rating ini.

7 dari 7 halaman

Samuel Zylgwyn dan Naysilla Mirdad di Orang Ketiga.

Terakhir, ada pasangan anyar lain yang sinetronnya pun baru berlayar di SCTV seminggu lalu. Samuel dan Naysilla memang tidak atau tepatnya belum dikisahkan jadi pasangan di Orang Ketiga. Namun kisah mereka yang bak Tikus dan Kucing sukses bikin nagih penonton.

Di Orang Ketiga, Samuel jadi Rangga si cowok logis yang selalu dibuat kesal dan bingung dengan sikap manja dan naifnya Afifah (Naysilla). Di sisi lain, Rangga juga selalu dibuat kagum pada polos dan bersihnya hati Afifah. Seperti Rangga, penonton pun terpesona akan chemistry Samuel-Naysilla yang asyik disimak. Syahdan, keduanya kini jadi pasangan favorit penonton di Orang Ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini