Sukses

The Sacred Riana Bikin Kehebohan di Konser Nominasi LIDA

The Sacred Riana tiba-tiba datang ke atas panggung LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Indosiar Selasa (23/1/2018) tadi malam, mendadak diselimuti nuansa horor. Para host yaitu Ramzi, Indra Bekti, dan Arie Kriting bahkan sampai memilih menyingkir ke pinggir.

Apa yang terjadi dan siapa yang membuat mereka takut?

Dengan langkah gontainya yang sudah bikin merinding, gadis berpakaian kemeja putih lengan panjang dengan luaran merah itu tiba-tiba datang ke atas panggung LIDA. Dia adalah The Sacred Riana, ilusionis yang beberapa waktu lalu membanggakan Indonesia karena sukses menjuarai ajang bergengsi Asia's Got Talent (AGT) 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membantu Host LIDA

The Sacred Riana datang bukan untuk beraksi dan menakuti banyak orang seperti dilakukan di panggung AGT lalu.

Riana justru ingin membantu tugas para host mengumumkan tiga peserta dari Provinsi Riau yang lolos di babak penyisihan. Namun bukannya senang, ketiga host malah ketakutan.

 

3 dari 5 halaman

Bendera yang Terbakar

The Sacred Riana sendiri hanya ingin mencoba menebak tiga peserta lolos, tapi dengan cara unik. Ia mengambil bendera yang dipegang kelima peserta satu per satu. Tiap bendera lalu diremas-remasnya dan dikembalikan ke atas perahu kertas yang dipegang para peserta.

Ajaibnya, bendera langsung mengeluarkan asap dan kemudian terbakar api yang tiba-tiba muncul.

4 dari 5 halaman

Singkat tapi Memukau

Peserta yang menerima bendera terbakar tersebut akhirnya dinyatakan tereliminasi, sementara peserta dengan bendera yang masih utuh pun lolos ke babak kedua. Meski singkat, aksi The Sacred Riana itu cukup sukses memukau panggung LIDA juga penonton di rumah.

5 dari 5 halaman

Selalu Bikin Takut

The Sacred Riana terpilih sebagai pemenang Asia's Got Talent musim kedua pada pertengahan Desember 2017 lalu. Saat tampil di ajang itu, aksi Riana selalu sukses bikin para juri dan penonton ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.