Sukses

Man United Rekrut Alexis Sanchez, Via Vallen Doakan Juara

Via Vallen mengaku penggemar berat Manchester United.

Jakarta Sebagai penggemar berat Manchester United, pedangdut Via Vallen selalu update. Pergerakan Setan Merah di bursa transfer diikuti secara seksama olehnya. Via Vallen selalu ingin tahu kondisi terkini klub pujaannya tersebut.

Seperti dilansir JawaPos.com soal kabar kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal, cewek asli Sidoarjo itu terlihat semringah. "Pokoknya mudah-mudahan yang mau direkrut bisa membuat Man United lebih baik lagi," ujar Via Vallen di sela-sela konferensi pers bersama bakal calon gubernur Jatim, Saifullah Yusuf di Surabaya, Senin (22/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Juara

 

Kehadiran bomber asal Cile itu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Man United. Berdasarkan kabar, kehadiran Sanchez di Old Trafford tinggal menunggu hitungan jam. "Mudah-mudahan bisa bikin Man United jadi juara lagi," tambah Via.

Via juga sempat bercanda dengan Gus Ipul tentang tim idolanya tersebut. "Gus Ipul suka Man United ta? Ke Old Trafford bareng aja," ucap Via ke Gus Ipul.

 

3 dari 3 halaman

Siap Nobar

 

Ditanya hal itu, Gus Ipul menyambutnya secara antusias. Pria kelahiran Pasuruan itu juga dikenal gila bola. Dia kerap menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama pencinta sepak bola.

Gus Ipul menyatakan akan mengajak Via untuk ikut nobar. Via pun menyambutnya dengan tangan terbuka ketika ditanya apakah bersedia diajak Gus Ipul nobar. "Oh siap, dong," jawabnya kepada JawaPos.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini