Sukses

Beda Usia 16 Tahun, Ovy /rif Mantap Menikah Ketiga Kalinya

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ovy /rif.

Liputan6.com, Jakarta - Bila sudah cinta, maka takkan mengenal usia. Istilah itu sepertinya cocok untuk menggambarkan gitaris band /rif, Ovy. Cowok berambut panjang itu menikahi kekasihnya, Marisa Azis, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/1/2018).

Hal itu diungkapkan manajer band /rif dan Ovy, Harry, saat dihubungi via telepon, Senin (22/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah di Surabaya

"Iya benar sudah menikah. Kemarin akad nikah di rumah mempelai wanita di Surabaya," kata Harry.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Ketiga

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ovy /rif. Sebelumnya, Ovy pernah menikah dengan seorang wanita asal Bandung dan memiliki dua anak, Axel Andaviar dan Keisha Rizkia Rachmansyah. Setelah bercerai, Ovy /rif juga sempat menikah dengan Titi DJ. Namun, pernikahan itu hanya bertahan empat tahun.

4 dari 5 halaman

Jalani LDR

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara Ovy/rif dengan Marisa Azis. Selama setahun terakhir, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh.

"Kebetulan Ovy ada kerjaan di Jakarta dengan /rif. Istrinya namanya Marisa, kebetulan stay di Bali dan Surabaya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Resepsi di Jakarta

Rencananya, Ovy /rif dan Marisa baru akan menggelar pesta pernikahan di Jakarta sekitar dua bulan ke depan.

"Setelah kami ada jalan beberapa kota. Mungkin di bulan Februari atau Maret (resepsi nikah). Cuma karena memang jadwal penuh di Januari ini (jadi belum)," ujar Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini