Sukses

Hugh Jackman Reuni X-Men Bareng Aktor Ini

Hugh Jackman kembali bertemu dengan salah satu aktor X-Men di sebuah tempat.

Liputan6.com, Los Angeles - Hugh Jackman memang sudah tak lagi tampil sebagai Wolverine di film-film X-Men. Meskipun begitu, ia tetap eksis sebagai aktor Hollywood dan masih menjalin pertemanan dengan mantan rekan-rekannya di waralaba film adaptasi Marvel itu.

Belakangan ini, Hugh Jackman kembali bertemu dengan salah satu aktor X-Men, James Marsden yang dikenal publik lewat perannya sebagai Cyclops. Keduanya merupakan aktor asli film X-Men sejak seri pertama yang dirilis pada 2000 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merangkul

Dalam fotonya, Hugh Jackman tampak sedang merangkul James Marsden dan juga sebaliknya. Tampak mereka berdua tersenyum semringah karena memang sudah lama tak berjumpa di satu layar sejak X-Men: Days of Future Past yang tayang di bioskop 2014 lalu.

Keduanya pun menyampaikan kesan yang berbeda-beda melalui keterangan di unggahan foto tersebut pada masing-masing akun Instagram, Sabtu (20/1/2018).

3 dari 5 halaman

Tinggi Badan

Melalui akun Instagram @thehughjackman, tampak Hugh Jackman malah berfokus pada tinggi badannya dan James. "Perbedaan tinggi kami yang sesungguhnya terungkap. @james_marsden," tulis aktor Wolverine itu.

4 dari 5 halaman

Berlari

Sementara itu, James Marsden melalui akun Instagram @james_marsden lebih menceritakan apa yang terjadi selama ia bertemu Hugh Jackman. "Bertemu “teman lama” pada awal pagi ini! @thehughjackman Senang sekali bertemu temanku! #xmen #cykeandwolvie #tiredfaces," tulis James.

5 dari 5 halaman

Lokasi Pertemuan

Sayangnya, tak ada keterangan mengenai di mana mereka berdua bertemu. Menurut Movie Web, James Marsden baru-baru ini tengah berada di Paris, Prancis untuk menyaksikan peragaan busana Louis Vuitton bersama putranya yang sudah berusia 16 tahun.

Sedangkan Hugh Jackman masih mempromosikan film terbarunya, The Greatest Showman. Sehingga, kemungkinan besar kedua aktor utama X-Men tersebut reuni kembali saat sedang berada di sebuah bandara yang terletak di benua Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini