Sukses

Pose Tidur Artis Cantik Ini Bikin Kaget

Lantaran dibidik tak sengaja, bisa jadi Anda kaget melihat sang idola. Ya namanya sedang tidur, bagaimana sang artis tahu ya sedang difoto.

Liputan6.com, Jakarta Tampil menawan, kiranya itulah citra yang diidentikkan dengan para artis cantik. Namun, saat sedang tidak di atas panggung atau di depan kamera televisi dan wartawan, para pesohor dunia hiburan Indonesia ini juga menjalani keseharian seperti kebanyakan orang.

Termasuk menikmati tidur dengan apa adanya. Bayangkan bagaimana pose tidur artis cantik di Indonesia? Masih cantikkah? 

Tulisan dan deretan foto pose tidur artis di bawah ini bukan untuk mempermalukan. Intinya, untuk menunjukkan para artis itu sama juga dengan orang kebanyakan. Justru di antara mereka ternyata terlihat natural dan damai dalam pose tidurnya. 

Harap maklum pose tidur artis berikut ini dibidik oleh orang terdekat dan dipajang di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dewi Perssik

Jadi objek keisengan sang suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik tampak tertidur di kursi penumpang ketika berada di mobil.

Meski mulut pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini tampak sedikit terbuka, Depe tetap terlihat cantik.

3 dari 5 halaman

Sarwendah

Mengenakan daster dengan wajah minim makeup, Sarwendah tampak ketiduran di sofa. Siapa sangka, ada kisah mengharukan di balik wajah lelah yang diperlihatkan ibu anak satu ini.

Dituturkan Ruben Onsu, sang suami, Sarwendah memang kerap tertidur di sofa, lantaran ngotot menunggu dirinya pulang setiap hari. Makulum ya, Ruben terhitung artis sibuk.

4 dari 5 halaman

Audi Marissa

Dengan mulut sedikit terbuka, Audi Marissa juga tampak damai dalam tidurnya.

Menampakkan raut wajah lelah, pose tidur perempuan kelahiran Jakarta, 22 tahun silam ini tetap memperlihatkan dirinya yang cantik.

5 dari 5 halaman

Kezia Karamoy

Tampak menggendong sang putra, Kezia Karamoy tertidur di kursi. Memperlihatkan pose kompak, mulut Kezia dan anaknya terlihat sedikit terbuka. Mengunggah foto ini, Kezia malah mengatakan pose tidur putranya begitu menggemaskan.

 

 Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.