Sukses

Senyum Verrell Bramasta Sukses Bikin Ibu Hamil Histeris

Penayangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta begitu digandrungi pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Penayangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta begitu digandrungi pemirsa SCTV. Hal itu bisa dilihat dari antusiasme penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang memadati City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).‎

Dalam acara meet and greet artis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, ‎Maureen Daryanani dan Tejaay Marquez sukses mengobati kerinduan penggemar mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didominasi Remaja dan Ibu-Ibu

Pantauan Liputan6.com, ribuan penggemar yang didominasi anak remaja dan ibu-ibu ‎sudah memadati lokasi meet and greet sejak siang. Guyuran hujan yang sempat turun tak mengurangi antusiasme mereka menanti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Menariknya, bukan cuma anak muda saja yang keranjingan dengan para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Ibu hamil pun tak kalah histeris ketika Verrell Bramasta melempar senyumnya.

3 dari 5 halaman

Sapa Penggemar‎

Bersama kekasihnya, Natasha Wilona, Verrell Bramasta pun sempat memberikan sambutannya.

"Selamat sore semua. Pada nonton sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, enggak?" kata Verrell Bramasta di atas panggung.

4 dari 5 halaman

Menangis

Sayang kebersamaan Verreell-Wilona dengan para penggemar cuma berlangsung singkat. Beberapa remaja wanita yang tak sempat mengabadikan momen bersama Verrell Bramasta banyak yang menangis.

 

 

5 dari 5 halaman

Seru

"Tadi seru banget. Ramai banget di Jakarta, superseru menurutku. Enggak kalah seperti waktu di Surabaya," ujar Verrell Bramasta.

‎‎"Senang ya, walau tadi ada yang enggak sempat ketemu. Tapi senang ya," ia menambahkan.‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini