Sukses

Ajak Suami dan Anak Berlibur, Ayu Azhari Kenalkan Ini

Berlibur tak melulu hanya untuk bersenang-senang saja, itu pun dilakukan Ayu Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur tak melulu hanya untuk bersenang-senang saja, itu pun dilakukan Ayu Azhari. Bersama sang suami, Mike Tramp, dan kedua anak mereka, Isabelle dan Lennon, ia pun menikmati indahnya Pantai Liman, di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di sana, ia pun mengenalkan salah satu khas daerah sana yaitu kain berjenis sortis dan buna, maklum sang suami bukan berasal dari Indonesia. Ayu Azhari pun tak segan untuk memakainya untuk keseharian.

"Kain tenun NTT coraknya sangat khas ya. Sangat layak untuk diperkenalkan," ujar Ayu Azhari, baru-baru ini di Jakarta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motif yang Mempesona

Ayu Azhari mengaku pakaian khas NTT sangat layak diperkenalkan ke mancanegara. Sebab bentuk dan motifnya sangat mempesona. Selain itu bahannya yang halus, pasti disukai banyak orang.

"Ini layak dikenalkan apalagi ke internasional. Dan saat ini sudah mulai digalakkan," kata Ayu Azhari.

 

3 dari 4 halaman

Indahnya Pantai NTT

Bukan hanya pakaian yang harus diketahui masyarakat internasional, alam khususnya pantai pun tak kalah cantik dari provinsi lain. Bagi pengunjung yang datang ke sana, pastinya akan dimanjakan dengan pemandangan yang mempesona.

"Selain kain, pantai di NTT juga harus menjadi salah satu tujuan wisatawan dunia," imbuh Ayu Azhari.

4 dari 4 halaman

Mike Tramp Jatuh Cinta

Meski bukan warga negara Indonesia, namun suami Ayu Azhari, Mike Tramp senang berada di NTT. Dia begitu mengagumi alam Indonesia terutama pantainya.

"Mike memang dari dulu jatuh hati sama keindahan Indonesia. Makanya saya ajak dia dan anak-anak ke Pantai Liman untuk liburan bareng, karena sudah lama juga enggak kumpul-kumpul. Kami memilih di sini karena pemandangan alamnya bagus," tutup Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini