Sukses

Dianggap Makin Sombong, Via Vallen Alami Star Syndrome?

Gosip tak sedap turut merebak seiring menanjaknya karier Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip tak sedap turut merebak seiring menanjaknya karier Via Vallen. Pedangdut yang naik daun berkat lagu "Sayang" itu sering dianggap sombong oleh warganet.

Sebagian besar warganet menilai Via Vallen banyak berubah, terutama dalam hal kepribadian. Sejak tenar, Via Vallen dituding tak seramah dulu. Lantas, apa kata Via Vallen?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Via Vallen

"Kalau dibilang sombong, Via masih sama kayak dulu kok," kata Via Vallen di Jakarta baru-baru ini.

Pedangdut 26 tahun itu juga dianggap mengalami star syndrome alias lupa pada masa lalunya setelah popular. Apalagi, Via Vallen semakin laku keras sejak singlenya meledak di pasaran. Namun tuduhan itu kembali dibantah Via Vallen.

3 dari 4 halaman

Bantah Star Syndrome

"Kalau aku pribadi enggak merasa begitu (star syndrome). Aku masih sama kayak dulu kok, masih sama kayak Via yang sebelum terkenal," ujar penyanyi asal Jawa Timur ini.

Sebagai bukti, Via Vallen mengaku selalu berusaha mendekatkan diri dengan para penggemar. 

4 dari 4 halaman

Arti Penggemar

Jika sedang lowong, Via Vallen selalu berkumpul agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya. Karena arti penggemar bagi Via begitu besar.

"Fans itu sudah kayak teman aja, sudah seperti keluarga. Dan kalau ada waktu senggang pasti Via ajakin nongkrong mereka," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini