Sukses

Dituding Berseteru, Agnez Mo dan Anggun Ungkap Klarifikasi

Agnez Mo dan Anggun mengaku saling mendukung karier masing-masing di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berhasil unjuk gigi di dunia musik internasional, Agnez Mo kerap mendapat pandangan sinis dari beberapa pihak. Kemampuannya dalam bermusik pun dibanding-bandingkan dengan Anggun C. Sasmi yang dianggap lebih dulu sukses.

Agnez Mo dan Anggun bahkan dituding bersaing secara tidak sehat, hingga terlibat perseteruan. Terlebih, pelantun "Long As I Get Paid" itu muncul di Instagram dengan sebuah sindiran halus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindiran Agnez Mo

Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah gambar bergerak berisi cuplikan video klip terbarunya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu seakan ingin menunjukkan sikapnya dalam menghadapi musuh.

"When fake friends start showing their true color (Ketika teman palsumu mulai menunjukkan sifat asli mereka)," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Publik

Para pengguna Instagram pun menduga Agnez Mo menyindir Anggun. Kolom komentar pun dibanjiri tanggapan publik soal perseteruan mereka. Tak sedikit pula yang membanding-bandingkan kualitas bermusik keduanya.

"Dari prestasi gue salut sama @anggun tp dari hati @agnezmo selamanya... dari prestasi @agnezmo juga punya," tulis @dedemo2671.

"@agnezmo buat anggun ceu sasmi. Dia memang teman palsu kamu," sahut @roy_cyrus.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Anggun

Tak ingin spekulasi publik meluas tanpa arah, Anggun memberikan klarifikasi melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (18/1/2018). Pelantun "Hanyalah Cinta" itu menyanggah semua dugaan perseteruan dengan Agnez Mo.

"Aku tak mengerti kenapa orang melihat kami sebagai saingan. Aku sangat menghargai Agnez, dia sangat berbakat dan aku harap yang terbaik baginya, selalu. Berhenti menciptakan peperangan. Kami bukan atlet yang bersaing di olimpiade. Kami adalah seniman dan kami di sini untuk menghibur dan menyebarkan cinta," tulis Anggun.

5 dari 5 halaman

Dibenarkan Agnez Mo

Kata-kata Anggun tersebut pun dibenarkan oleh Agnez Mo. Penyanyi yang kabarnya telah putus dari sang kekasih, Wijin, itu pun mendukung penuh karier Anggun C. Sasmi di dunia musik.

"Tentu saja. Aku sangat menghargai kau dan karyamu. Kami mendukung satu sama lain (tapi kami tak harus menunjukkannya di media sosial kan!) Kami ada di dua genre muisk yang benar-benar berbeda, tapi kecintaan kami pada musik sangat besar. Kami mencintai apa yang kami lakukan. Serius, peperangan buatan ini harus dihentikan," tulis Agnez Mo melalui Twitter-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini