Sukses

Resmi Berhijab, Bagaimana Nasib Baju Seksi Cinta Penelope?

Apakah Cinta Penelope akan menjual baju-baju seksinya tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Cinta Penelope untuk berhijrah memang membuat publik terbelalak. Namun, tampaknya ia tak peduli dengan tanggapan sinis sebagian orang.

Penyanyi berusia 33 tahun itu pun tak tanggung-tanggung dalam membuktikan pernyataannya tersebut. Selain mengenakan hijab yang menutupi kepala hingga dada, Cinta Penelope juga mulai menghapus tato yang terlanjur dilukis di tubuhnya.

"Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang dari 21 tato," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagaimana Nasib Baju Seksi?

Setelah mantap berhijab, baju-baju seksi Cinta Penelope otomatis menjadi barang tak terpakai di lemarinya. Lalu, apakah pelantun "Keong Racun" itu berniat memberikan baju-baju tersebut pada orang lain?

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Menjerumuskan Orang

Rupanya, Cinta Penelope tak ingin memberikan atau menjual baju-baju lamanya untuk orang lain. Ia tak ingin menjerumuskan orang ke lubang dosa dengan mengenakan pakaiannya yang serba terbuka.

"Enggak lah (dijual atau diberikan), ada yang mengingatkan saya 'jangan lah Mbak. Kalau Mbak ngasih ke orang, berarti Mbak membiarkan orang membuka aurat.' Karena saya menyadari baju saya yang dulu salah," ucap Cinta Penelope.

4 dari 5 halaman

Hapus Foto Seksi

Tak hanya itu, Cinta Penelope juga telah menghapus seluruh foto yang mempertontonkan auratnya di media sosial. Terlihat di Instagram pribadi Cinta Penelope, @princess_cinta_penelope, tak ada lagi foto atau video seksi.

5 dari 5 halaman

Minta Hapus Foto

Mantan istri Mustafa Debu itu pun memohon pada publik untuk menghormati tekadnya yang kuat. Cinta Penelope berharap tak ada lagi konten seksi dirinya yang tersebar di internet melalui tangan orang lain.

"Cuma saya mohon semua siapapun yang punya foto dan video saya yang memperlihatkan aurat saya mohon diapus. Krn saya sedang mencoba menutup aurat saya," lanjut Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini