Sukses

Celine Dione Konser di Indonesia, Tiket Rp 25 Juta Habis Terjual

Tiket konser Celine Dion yang harganya fantastis ternyata laris manis diserbu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Dion, penyanyi bersuara emas yang sukses meraih penghargaan Grammy Awards. Pelantun "My Heart Will Go On" ini kerap kali memesona dengan penampilannya, membuat penonton berdecak kagum.

Hal itu dibuktikan lewat konsernya yang digelar di seluruh dunia. Dalam setiap aksinya, sang diva selalu menorehkan kenangan indah untuk penonton. Wajar saja, konser Celine Dion selalu dipadati penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiket Konser di Indonesia Laris Manis

Celine Dion dijadwalkan manggung di Indonesia Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli 2018. Tiket konser Celine Dion sudah mulai dijual, mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta.

Hebatnya, tiket konser seharga fantastis Rp 25 juta laris manis diserbu penggemar. Laporan dari promotor, PK Entertainment, menuliskan tiket Celine Dion di kelas Emerald telah habis.

3 dari 5 halaman

Sempat Vakum

Celine Dion sempat vakum dari industri musik saat suaminya Rene Angeliel meninggal dunia. Namun kecintaannya terhadap menyanyi membuat sang artis kembali berkarya.

"Saya memang sempat menghilang selama beberapa waktu karena keluarga sangat membutuhkan saya. Sampai saat ini mereka masih memerlukan saya," sebut Celine Dion.

4 dari 5 halaman

Cinta Menyanyi

Menyanyi di atas panggung menjadi kebanggaan tersendiri bagi Celine Dion. Ia menyebutkan, kepuasaan fans menjadi salah satu hal terindah dalam hidupnya.

"Saya benar-benar cinta menyanyi. Saya menyukai saat berhasil menghibur penonton, rasanya menjadi kepuasan tersendiri," Celine Dion mengungkapkan, diwartakan ContactMusic."

5 dari 5 halaman

Konser di Jakarta dengan Panggung Megah

Saat berada di Indonesia, pihak Celine Dion mengajukan sederet permintaan. Pihak promotor menyebut, keinginan Celine Dion masih standar untuk penyanyi kelas atas seperti dirinya. Pihak Celine Dion ingin menyulap lokasi konser menjadi lebih megah.

Di antara sederet permintaannya, Celine Dion ingin tata panggung yang mewah saat tampil. Selain itu, pemusik andal yang akan mengiringi Celine Dion menyanyi juga harus disediakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini