Sukses

Sinetron SCTV Kuasai Top 3 Rating

Tayangan sinetron SCTV sepertinya tengah jadi primadona penonton televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Tayangan sinetron SCTV sepertinya tengah jadi primadona penonton televisi.

Setelah dua judul menguasai posisi teratas dalam dua bulan terakhir, Kamis (18/1/2018) kemarin, satu lainnya menyusul berjaya di papan rating. Tiga judul pun akhirnya berhasil mengisi Top 3 rating.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Langit

Dari data rating yang diterima Liputan6.com, Anak Langit tercatat masih memimpin perolehan rating acara TV.

Sinetron yang dibintangi sederet bintang muda berbakat ini kembali mengunci peringkat pertama yang ditempati selama tiga minggu terakhir, dengan meraup TVR dan share sebesar 4,9/18,5%.

 

3 dari 5 halaman

Siapa Takut Jatuh Cinta

Anak Langit unggul cukup jauh dari peringkat kedua yang diduduki sesama sinetron SCTV. Nyaman di posisi runner-up, ada sinetron remaja Siapa Takut Jatuh Cinta. Tayangan episode 98-nya Kamis malam, mendapat TVR/share sebanyak 4,2/17,3%.

Sementara itu, satu sinetron lainya yang melengkapi Top 3 datang dari sinetron anyar SCTV, Orang Ketiga. Baru tayang Senin (15/1/2018) lalu, produksi Sinemart bertabur bintang seperti Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn ini akhirnya sukses menembus peringkat ketiga setelah melonjak empat posisi dari hari sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Orang Ketiga

Orang Ketiga yang hingga hari keempat tayangnya terus hadir dengan dua episode sekaligus, kemarin mengumpulkan TVR/share mencapai 3,9/20,8%.

Share Orang Ketiga lebih tinggi dari dua peringkat diatasnya. Orang Ketiga sendiri mendaki peringkat terbaru ini dengan mulus. Dari posisi 12 di tayangan perdana, sinetron ini lalu tembus peringkat 8 dan 7, dan kini sepertinya bersiap ke puncak.

 

5 dari 5 halaman

Menarik Hati Pemirsa

Seiring ceritanya yang makin seru dan menegangkan, Orang Ketiga memang tengah mencuri hati pemirsa. Ini bisa dilihat dari banyaknya cuitan penonton tentang sinetron ini di media sosial.

Di berbagai forum pun, Orang Ketiga ramai dibahas. Mengangkat konflik soal pelakor (perebut laki orang) yang tengah marak di tengah masyarakat Indonesia sepertinya yang membuat sinetron ini sukses bikin penasaran.

Lantas, akankah Orang Ketiga bakal melangkah lebih tinggi lagi? Dan mungkinkah sinetron ini bisa merebut posisi puncak dari Anak Langit? Hem, kita simak saja perkembangan ratingnya nanti, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini