Sukses

Wonder Woman Sukses, Suami Gal Gadot Tak Terkesan?

Melihat kesuksesan Wonder Woman, Gal Gadot menyebutkan suaminya sama sekali tak terkesan.

Liputan6.com, Jakarta Saat rilis 2017, Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot rupanya banyak menuai kritikan di beberapa negara. Bukan cerita mengenai pahlawan wanita itu, melainkan soal pemerannya. Gal Gadot diboikot di beberapa negara, seperti Tunisia dan Lebanon.

Pasalnya, Gal Gadot dianggap membela agresi Israel terhadap Palestina pada 2014 silam. Akhirnya, beberapa negara memboikot Wonder Woman agar tak tayang di negaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Sukses

Meski begitu, Wonder Woman ternyata sangat sukses, bahkan masuk ke dalam jajaran film box office Hollywood. Bahkan, Wonder Woman berhasil mengubur The Mummy yang diperankan Tom Cruise.

Dua minggu setelah dirilis, Wonder Woman berhasil meraih pendapatan US$ 250 juta. Sementara The Mummy belum bisa balik modal. Padahal, biaya produksi film The Mummy mencapai US$ 125 juta, sebuah angka yang fantastis.

3 dari 5 halaman

Tak Sangka Perankan Wonder Woman

Gal Gadot, artis cantik Hollywood yang sukses memerankan Wonder Woman. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gal Gadot menyebutkan dirinya tidak menyangka bisa memerankan karakter superhero tersebut.

Gal Gadot sangat berterima kasih kepada Beyonce. Menurut Gal Gadot, Beyonce yang membantunya menerima peran sebagai Wonder Woman saat ia tidak yakin dengan aktingnya.

"Awalnya, aku disuruh melakukan tes di depan kamera. Selain itu, mereka juga melihat bahasa tubuhku, mulai dari gaya berjalan hingga ekspresi wajah," sebut Gal Gadot.

4 dari 5 halaman

Tak Terkesan?

Di balik kesuksesan Wonder Woman, suami Gal Gadot, Yaron Versano, tak terkesan. Sebuah sumber menyebutkan, suami Gal Gadot hanya menemani sang artis dalam berbagai acara, tapi tidak menikmati suasananya, dilansir dari The HollywoodLife, Jumat (19/1/2018).

"Ia hanya berdiri di pojokan. Sementara, Gal Gadot sibuk menyapa tamu yang lain," sebut sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Memberikan Dukungan

Kabar tersebut diwartakan GossipCop hanya hoax. Suami Gal Gadot sangat memberikan dukungan kepada istrinya itu.

Bahkan, di akun Instagram miliknya, ia tak malu menuangkan kebahagiaan atas kesuksesan sang artis. Pujian seperti "aku ikut bangga" atau "aku senang" terlihat jelas di beberapa unggahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.