Sukses

Bella Shofie Ternyata Tidak Hamil?

Bella Shofie tidak pernah menunjukkan adanya perkembangan janin dalam rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, Bella Shofie sudah jarang tampil di televisi. Wanita berusia 25 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar.

Bella Shofie belakangan diketahui tengah serius mendalami bisnis fashion-nya. Apalagi semua baju yang dijual Bella adalah hasil rancangannya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Kehamilan

Selain itu, Bella Shofie disebut-sebut juga tengah berbadan dua. Bella beberapa kali menunjukkan tanda-tanda yang biasa dialami ibu hamil.

"Hari2 lebih baper, hari2 lebih sensitif, hari2 lebih manjaaa tak terkiraaaaa, kadang2 bisa mewek tanpa sebab, kadang2 suka emosi tanpa ada apa2 , makan jadi 3 kali lebih banyak, timbangan sekarang udah 55 KG," ungkap Bella Shofie.

Akan tetapi, Bella Shofie tidak pernah menunjukkan adanya perkembangan janin dalam rahimnya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Kehamilan?

Jumat (19/1/2018), Bella Shofie kedapatan berkomentar di akun Instagram Andi Soraya. Kala itu Andi mengunggah foto dirinya selfie di depan kaca memperlihatkan perut kehamilannya yang sudah semakin besar.

"Waaaahhh happy banget kakaa sehat dan bahagia terus ya kak," ujar Bella Shofie.

Tak lama kemudian, Andi Soraya memberikan respons. Ia mendoakan agar Bella bisa segera hamil seperti dirinya.

"@bellashofie5292 makasih dear bella..semoga km bs nyusul jg yah," kata Andi Soraya.

4 dari 5 halaman

Sudah Menikah

Setelah resmi bercerai dari Suryono, Bella Shofie dikabarkan telah menikah dengan seorang pria. Sayangnya, sosialita tersebut tidak berkenan memperlihatkan identitas pria yang telah mengisi hatinya di depan publik.

Hingga suatu hari sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto Bella Shofie dengan seorang pria berwajah oriental. Keduanya mengenakan sepasang busana pengantin.

"Beruntung punya suami yang selalu ada disamping setiap harinya yang selalu nemenin kemanapun, cape pasti baby bella tau harus kesana kesini tapi ga pernah tunjukin semua itu , yang aku tau kamu makin sayang aku , selalu ngertiin manjain buat hidup ini makin sempurna," ungkap Bella Shofie di Instagram storiesnya tempo hari.

 

5 dari 5 halaman

Gelar Pengajian

Di penghujung 2017 lalu, Bella Shofie sempat mengadakan pengajian syukuran di kediamannya. Bella terlihat selfie bersama sejumlah anak-anak berseragam yang diduga adalah anak-anak yatim piatu.

"Halo semuanya, Assalamualaikum. Hari ini ada acara pengajian di rumah, acara syukuran.." ujar Bella di Instagram Stories-nya. Namun, Bella Shofie tidak menjelaskan lebih detil acara syukuran apakah yang hari itu digelarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini