Sukses

Lama Vakum, Ressa Herlambang Eksis di Belakang Layar

Ressa Herlambang saat ini tengah menjalani banyak kegiatan di belakang layar termasuk menangani RH Productions.

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi Ressa Herlambang sudah cukup lama tak terdengar lagi kabarnya. Belum lama ini, ia sempat kembali ke dunia musik dengan materi lagu baru serta proses rekaman yang sudah dijalani.

Namun, Ressa Herlambang mengaku sedang tak memiliki waktu untuk mempromosikan lagu-lagunya. Sehingga, kegiatannya di dunia musik pun masih terhenti. Apa sebabnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk dengan RH Production

Ternyata, Ressa Herlambang saat ini tengah menjalani banyak kegiatan di belakang layar. Salah satunya adalah menangani RH Productions yang dimilikinya bersama Ridho Madolova.

RH Productions sendiri dibuat sebagai sarana untuk mengorbitkan artis-artis di Indonesia yang ingin berkiprah di Malaysia, begitu juga sebaliknya.

3 dari 5 halaman

Jembatan Malaysia dan Indonesia

"RH Productions ini bisa dibilang sebagai jembatan bagi para artis Malaysia dan juga Indonesia. Kami menangani artis Indonesia yang ingin berkiprah di Malaysia, atau artis Malaysia yang ingin berkarier di Indonesia," jelas Ressa Herlambang dalam sebuah wawancara bersama para pewarta di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Kami akan membuatkan promo-promo baik itu konser ataupun event organizer. Misalnya ada artis Indonesia yang datang kepada kami untuk promo. Begitu sudah dapat harga yang cocok, mereka sudah bisa dibawa ke Malaysia," lanjut Ressa.

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Satu Jenis Hiburan

Ressa Herlambang juga menekankan bahwa RH Productions tak hanya berfokus pada satu jenis bidang hiburan. Dunia musik, sinetron, film, sampai iklan pun semaksimal mungkin mereka orbitkan.

Ia pun yakin bahwa akan ada banyak artis Malaysia yang bisa mendapatkan peluang di dunia hiburan Indonesia. "Siapapun di Malaysia bisa hubungi RH Productions untuk masuk ke dunia showbiz Indonesia," katanya.

"Permintaan dari Malaysia sudah banyak mulai dari musik maupun film. Jangan sampai mereka masuk melalui orang yang salah. Kan ada juga artis Malaysia yang sudah memberikan duit ke manajemen tertentu tapi mereka tidak disediakan apa-apa. RH ini punya alat sendiri, izin sendiri, kru sendiri, sampai kerjasama sendiri," ia menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Mengorbitkan Artis Malaysia

Kepiawaian Ressa Herlambang dalam mengorbitkan artis dibuktikannya dengan kedatangan dua artis muda Malaysia, yakni Aiman Afiq dan Aiman Syahrin.

Artis Malaysia Aiman Afiq. (Istimewa)

Keduanya berniat untuk terjun ke industri hiburan Indonesia melalui tangan dingin Ressa Herlambang.

Artis Malaysia Aiman Syahrin. (Istimewa)

"Kami dibekali keyakinan dan spirit dari bang Ressa. Mudah-mudahan kami bisa menapaki karier di industri hiburan Indonesia," kata Aiman Syahrin, salah satu artis Negeri Jiran yang masih berusia 22 tahun, di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini