Sukses

Manggung di Indonesia, Ini Permintaan Celine Dion

Saat tampil di Indonesia, Celine Dion mengajukan banyak permintaan yang harus dipenuhi promotor.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Dion biasanya selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Tentu saja, kemampuan vokalnya yang indah, membuat penggemar terbuai dengan lagu yang dinyanyikannya.

Selain itu, Celine Dion juga dikenal sebagai artis yang perfeksionis, menunjukkan seluruh kemampuannya di atas panggung. Bagi Celine Dion, aksi yang sempurna membawakan semua karyanya adalah sebuah keharusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daftar Permintaan Sampai 40 Lembar

Celine Dion dijadwalkan manggung di Indonesia Sentul International Convention Center, 7 Juli 2018. Saat berada di Indonesia, pihak Celine Dion mengajukan sederet permintaan.

Akibat terlalu banyak, permintaan atau riders Celine Dion ini tercatat sampai 40 lembar. Pihak promotor pun berusaha untuk mengabulkan keinginan Celine Dion selama berada di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Panggung yang Memukau

Pihak promotor menyebut, keinginan Celine Dion masih standar untuk penyanyi kelas atas seperti dirinya. Pihak Celine Dion ingin menyulap lokasi konser menjadi lebih megah.

Di antara sederet permintaannya, Celine Dion ingin tata panggung yang mewah saat tampil. Selain itu, pemusik andal yang akan mengiringi Celine Dion menyanyi juga harus disediakan.

4 dari 5 halaman

Bangga Indonesia Dikunjungi Celine Dion

Dalam konferensi pers di Jakarta, baru-baru ini, Indonesia termasuk salah satu negara yang dianggap layak dikunjungi Celine Dion. Jadi, wajar saja, pihak promotor membuat Celine Dion merasa nyaman.

"Celine Dion memilih Indonesia menjadi salah satu negara tujuan, itu membuat kami berusaha menyediakan keinginannya," sebut Peter Harjani, wakil dari promotor PK Entertainment.

5 dari 5 halaman

Ajak Anak-anaknya

Celine Dion akan berada di Indonesia selama tiga hari. Ia membawa anak-anaknya, Rene-Charles, serta si kembar Eddy dan Nelson.

Diperkirakan beberapa permintaan Celine Dion itu terdapat kebutuhan anak-anaknya. Bahkan, ada beberapa rasa `lokal' atau kemungkinan masakan Indonesia yang akan dicicipi Celine Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.