Sukses

Benarkah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Pacaran?

Setelah Gary menikah, Song Ji Hyo kemudian kembali digosipkan dengan bintang Running Man lainnya, yakni Kim Jong Kook.

Liputan6.com, Seoul - Sebelumnya, nama Song Ji Hyo selalu dikaitkan dengan Gary. Dua bintang Running Man ini digosipkan menjalin hubungan asmara lantaran chemistry mereka dalam game show begitu terjalin dengan baik.

Namun, gosip itu akhirnya meredup seiring pernikahan Gary dengan wanita pilihannya. Dari pernikahan itu, mereka bahkan telah dikaruniai satu anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gosip Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Setelah Gary menikah, Song Ji Hyo kemudian kembali digosipkan dengan bintang Running Man lainnya, yakni Kim Jong Kook. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo terlihat memiliki beberapa momen "loveline" pada siaran Running Man 14 Januari. Para bintang Running Man kemudian sempat bertanya, "Apakah kalian berdua berkencan?" dan "Kalian berdua tampak cukup dekat di Entertainment Awards."

3 dari 5 halaman

Tanggapan Produser

Produser Running Man kemudian menanggapi rumor ini. Ia tak membantah bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memiliki hubungan yang begitu akrab di berbagai kesempatan.

"Memang benar keduanya sering berdampingan dalam beberapa acara, tapi staf tidak pernah mengarahkan mereka untuk menciptakan garis percintaan dan sejenisnya," kata dia seperti dilansir allkpop, Kamis (18/1/2018).

4 dari 5 halaman

Perasaan yang Tumbuh Alami

Produser menuturkan, tak menutup kemungkinan jikar ada perasaan yang tumbuh secara alami, tanpa dibuat-buat. "Saat datang sebuah 'perasaan', kita akhirnya memelihara suasana hati itu," paparnya.

Namun pemberitaan yang kencang membuat pihak Running Man cemas. Ia takut ke depannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terbebani. Apalagi Song Ji Hyo pernah digosipkan dengan Gary.

5 dari 5 halaman

Komentar Ji Suk Jin

Namun yang pasti, tak ada rekayasa cerita di balik keakraban Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. "Kita tidak bisa menyembunyikan situasi sebenarnya. Kita sama sekali tidak melakukan "cerita" apa pun untuk membuat rating meningkat.

Terkait gosip ini, Ji Suk Jin turut angkat bicara. Menurut Ji Suk Jin, kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berkencan sangat tidak masuk akal. Dia bahkan berani bertaruh bahwa pemberitaan itu memang tak benar adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini