Sukses

Belajar dari Internet, Putri Titian Sudah Mahir Urus Anak

Putri Titian dan Junior Liem merasa sanggup mengurus buah hatinya tanpa bantuan pengasuh.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pasangan Putri Titian dan Junior Liem, Theodore Iori Liem, hampir menginjak usia satu tahun. Tingkahnya pun semakin menggemaskan dan terkadang membuat Putri Titian dan Junior Liem keteteran.

Meskipun begitu, Putri Titian dan Junior Liem bertekad untuk berjuang membesarkan Iori berdua. Berbeda dengan selebritas lain, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 itu sepakat untuk tidak menggunakan jasa baby sitter.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pakai Pengasuh

 "Enggak sih, kami belum pakai orang yang bisa bantuin (pengasuh). Paling kalau lagi pergi, (Iori) sama oma-opanya dibantuin. Terus sisanya ya kami juga," ujar Junior Liem saat ditemui usai jumpa pers perilisan trailer dan poster film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

3 dari 5 halaman

Peran Besar Ibu

Oleh karena itu, Putri Titian dan Junior Liem coba membagi tugas dalam menjaga si kecil Iori. Namun tetap saja, kata Junior Liem, peran Putri Titian sebagai istri sekaligus ibu bagi anaknya memiliki porsi yang lebih besar. 

4 dari 5 halaman

Jadi Asisten

"Iya sih ya pasti (bagi tugas), tapi kebanyakan ibunya ya pasti. Soalnya kan kami enggak pakai baby sitter, cuma pakai mbak (pembantu) doang buat beresin rumah. Lebih banyak ibunya-lah ya, bapaknya cuma bagian asisten," tutur pesinetron Anak Menteng ini.

5 dari 5 halaman

Belajar dari Internet

Perkembangan teknologi menjadi hal yang sangat berguna bagi Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian semakin rajin memperdalam ilmu mengurus anak lewat beberapa artikel yang dibacanya dari internet.

"Dia (Putri Titian) banyak browsing, banyak cari tahu, dan kayaknya memang ibu-ibu harus kayak gitu ya. Ada beberapa teman juga gitu, mereka jadi tahu-tahu saja tentang apapun itu," ucap Junior Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.