Beredar Video Ciuman Romantis Keenan Pearce - Gianni Fajri

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Jan 2018, 17:10 WIB
[Bintang] Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menghiasi perasaan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Keduanya telah resmi mengucap janji sehidup semati pada Minggu (14/1/2018) di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Di hari yang sama pada malam harinya, Keenan Pearce dan Gianni Fajri mengadakan pesta kebun yang dihadiri oleh sahabat dekat kedua pihak. Di momen membahagiakan itu, Keenan Pearce menghadiahi sang istri sebuah ciuman.

Diunggah melalui akun gosip di Instagram, Keenan Pearce memegang potongan pertama kue ulang tahun yang ingin ia berikan kepada Gianni Fajri. Ya, hari pernikahan itu memang bertepatan dengan hari ulang tahun Keenan.

"Jas merah jangan kasih kendoorrr," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan videonya, Rabu (17/1/2018). Keenan berjalan ke arah istrinya dengan kue di tangan kanannya.

Saat tepat berada di hadapan sang istri, tangan kiri Keenan memegang wajah Gianni dan kemudian mendaratkan ciuman. Romantisme mereka disambut tepuk tangan para tamu yang hadir.

2 of 3

Baper

Seketika warganet dibuat baper dengan video ini. "Ya Allah kok gw cengar cengir yak wkkwkwk," tulis pemilik akun @mariaoktianasuryani.

"Onoh yg dicipok napa eike yg brasa yakkkk.... bijimane ni neng..... tg jawab lu neng," kata pengguna akun @nuranidewi.a.

"Bride nya masih malu2 yes bales ciuman si jaket merah," tambah pemilik akun Instagram @ceuceu.rumpi.

3 of 3

Ulang Tahun

Kejutan ulang tahun itu sempat membuat Keenan menangis terharu. Gianni Fajri yang berdiri di samping Keenan pun memperlihatkan reaksi yang sama. Ia tak bisa membendung air mata bahagia. Hari itu benar-benar terasa spesial untuk keduanya.

Setelah mengucapkan permohonananya dalam hati, Keenan Pearce meniup lilin yang diikuti dengan tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.

Lanjutkan Membaca ↓