Sukses

Rating Naik Terus, Orang Ketiga Jadi Sinetron Favorit

Pelan tapi pasti, sinetron terbaru SCTV berjudul Orang Ketiga makin menyedot perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Pelan tapi pasti, sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga makin menyedot perhatian penonton. Di hari ketiga penayangannya, sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas itu bahkan sudah jadi tontonan favorit di jam tayangnya.

Rabu (17/1/2018) kemarin, Orang Ketiga akhirnya memimpin perolehan rating untuk slot late primetime. Setelah episode perdana hanya mendapat TVR sebesar 2,7 dan sehari setelahnya menambah poin jadi 3,1, raihan TVR Orang Ketiga kembali naik ke angka 3,4. Share-nya pun kini juga sudah stabil di atas 15%, bahkan mencapai 18%.

Dari data yang diterima Liputan6.com, Orang Ketiga tampak paling banyak dilihat oleh penonton dengan jenjang usia dewasa. Kisarannya pun mencapai share hingga 20%, dengan TVR yang menembus angka 5,2.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Iklan

Tingginya TVR/share dari kategori penonton ini sebenarnya tak mengherankan. Pasalnya, cerita yang disajikan Orang Ketiga memang lebih menonjolkan kisah pernikahan dengan konflik utama yang lebih dewasa, yaitu tentang perselingkuhan.

Konflik yang makin berat dan menegangkan dengan mulai munculnya banyak pemain disinyalir juga membuat Orang Ketiga kian seru disimak.

Sinetron yang memajang nama Naysilla Mirdad dan Marshanda sebagai dua pemeran utama sekaligus ini juga memanjakan penonton dengan durasi iklan yang pendek. Imbasnya, penonton pun tak mengganti channel SCTV meski disela iklan.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Setelah Donny Michael muncul dominan di episode 3-4, Orang Ketiga sendiri juga masih terus mengeluarkan pemain baru lainnya.

Di antaranya yang baru muncul di episode 5-6 yang tayang Rabu tadi malam adalah Annisa Aziza dan Dian Nitami. Namun, nama lain seperti Ichal Muhammad, Aryani Fitriana, Ben Zema, dan Anantya Kirana juga masih ditunggu aksinya.

Selain Naysilla Mirdad dan Marshanda, Orang Ketiga yang tayang setiap harinya pada pukul 21.30 WIB di SCTV ini juga menggandeng bintang populer lainnya yaitu Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, dan Giovanni L. Tobing, sebagai bintang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.