Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Misi Rahasia Vino dan Laras

Berikut bocoran sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 18 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) masih diam-diam menjalani hubungan karena takut ketahuan Rani (Windy Wulandari) atau Sean (Teejay Marquez).

Sementara itu, Anabella (Ana Pinem) menganggap kemunculan Bimo sebagai ancaman bagi keluarga Adijaya. Padahal, Bimo sangat khawatir pada Vino yang mendapat perlakuan tak mengenakan dari Anabella.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 18 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bianca dan Sonya Saling Pandang

Sean heran melihat Bianca (Maureen Daryanani). Sean mau duduk tapi jaga jarak karena Bianca memarahinya. Sean bingung pada Bianca yang cantik dan berpenampilan oke, tapi tak pernah bahagia. Bianca menjelaskan itu karena tak ada yang mengerti perasaannya. Bianca kesal karena selalu disalahkan mamanya dan cuma jadi boneka buat mamanya saja.

Sean mau bawa Bianca pergi, tapi mereka berpapasan dengan Reza. (Riza Syah) dan Sonya (Gabriella Larasati) yang baru masuk. Sean meminta mereka untuk minggir. Bianca dan Sonya saling pandang. Sonya mengira kalau Bianca akhirnya sudah move on juga. Tapi Bianca balas menyindir dengan bilang gandengannya lebih keren dari orang di sebelah Sonya. Sonya geram dan mau melabrak Bianca, tapi langsung ditahan Reza.

Sonya kesal karena Reza tak membiarkannya memberi pelajaran pada Bianca yang sudah seenaknya menghina. Reza malah jawab dengan polos kalau Sean itu cowok yang lebih segalanya dibanding dirinya. Sonya balas memarahi Reza. Sonya minta Reza pakai baju yang bagus supaya kelihatan lebih keren dibanding cowok manapun.

 

3 dari 3 halaman

Apa Yang Akan Dilakukan Anabella?

Laras sedang menunggu Vino. Vino sendiri was-was takut ada yang lewat. Di dalam tasnya, ada banyak uang. Vino bahkan sampai mendekapnya erat-erat. Vino akhirnya muncul di depan Laras dan hampir saja dihajar karena mengira mau mengambil uang di tasnya. Untung Vino bisa menghindar. Vino menyalahkan Laras karena uang di tasnya bikin cemas.

Sementara itu, Anabella sedang mengikuti Rani (Windy Wulandari) yang mau belanja. Anabella melaporkan kalau keadaan kampus saat ini aman. Tapi Anabella tetap akan memberi penjagaan buat Vino agar tidak sendirian lagi. Rani kaget tahu anaknya mendapat ancaman. Rani pun menyuruh Anabella melakukan yang terbaik untuk anak kesayangannya.

Apa yang akan dilakukan Anabella? Lantas, untuk apa sebenarnya uang di dalam tas Vino? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini