Sukses

Yura Yunita Mengaku Sudah Berponi Sejak Lahir

Semenjak kemunculannya, potongan poni menjadi daya tarik bagi Yura Yunita.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki suara yang berkarakter dan khas, Yura Yunita juga punya satu ciri yang melekat pada dirinya yaitu poni yang selalu menutupi dahi.

Semenjak kemunculannya di industri musik, potongan poni menjadi daya tarik bagi Yura Yunita. Lucunya, Yura Yunita mengaku sudah memiliki poni sejak lahir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Genetik

"Kalau (potongan rambut) poni dari lahir. Poni dari SMP kuliah memang ada poni juga," ujar Yura Yunita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Tak hanya itu, Yura Yunita menuturkan bahwa tipe rambut yang dimilikinya merupakan faktor genetik yang turun dari keluarga. "Alhamdulillah terlahir di keluarga tebal dan rambut aku hitam," katanya.

3 dari 3 halaman

Perawatan Sederhana

Mengenai cara perawatan rambutnya, pelantun lagu "Berawal dari Tatap" ini tak memiliki treatment khusus. Yura Yunita hanya melakukan keramas rutin dan menghindari penggunaan pengering rambut.

"Perawatan aku keramas aja. Keringkan enggak pakai hair dryer," tutup Yura Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini