Sukses

Kata Inul Daratista soal Rangkul Hotman Paris

Mendapat komentar-komentar miring, Inul Daratista menanggapinya dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mengunggah sebuah video berisi kebersamaannya dengan pengacara Hotman Paris. Dalam rekamannya, Inul tampak bersandar sambil merangkul Hotman saat ia sedang berbicara mengenai beberapa suami yang menuding istrinya cewek matre.

Diketahui, rekaman tersebut diambil saat di sela-sela syuting sebuah acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Inul Daratista mengunggah videonya melalui akun Instagram @inul.d. Ia pun mendapat komentar-komentar miring dari warganet.

Inul Daratista saat berada dalam pesawat pribadi  (Instagram/@inul.D)

Sebut saja komentar dari @ben_bratz, "Punya isteri dan punya suami tp bisa nemplok kaya begitu ya... Dunia oo dunia..." Atau dari @hariesnurdin, "Bisa ya zaman skrang bermesraan begitu..... Aneh juga, terserah lah."

Mendapat komentar-komentar miring seperti itu, Inul Daratista pun menanggapinya dengan santai. Ia bahkan secara langsung membalasnya melalui kolom komentar di unggahan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Inul

"Haahhaaha ojo baper kita lagi bersandiwara main sinetron mini," kata Inul kepada @hariesnurdin. "Ya kamu lihatnya bukan kacamata realita bahwa kita lg bercanda dan main sinetron mini ....," balasnya kepada akun @ben_bratz.

Selain itu, Inul juga menanggapi salah satu komentar dari @anisah.yuliana yang mengatakan, "Video ini tuh dibuat bukan untuk liat negatifnya .. Tp buat lucu lucuan aja ko.."

Inul membalasnya dengan menuliskan, "Mrk ga ngerti kita lagi main sinetron sm abang hotman mba nisa."

3 dari 3 halaman

Bercanda

Beberapa komentar juga menyeret nama Adam Suseno, suami Inul Daratista. Mereka mempertanyakan kesetiaan Inul terhadap sang suami karena dianggap tak pantas merangkul pria lain di muka umum.

Menanggapi tudingan tersebut, Inul lagi-lagi menanggapinya dengan santai. Ia bahkan mengaku bahwa Adam Suseno sudah biasa melihat kedekatan istrinya dengan sang pengacara.

"Heran pd baper haahha abang sm aku dah kyk adik kk aplgi klo bercanda depan sikumis lbh parah lucunya lebaynya ngomongnya seruu heboh orgnya dik... kata kumis bikin lagi jgn yg monoton bedalagi gituuuuh wakakakakk," jelas Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini