Sukses

Liburan Ke Jepang, Mieke Amalia Ditantang Makan Salju

Mieke rupanya diberi tantangan oleh Felicya Angelista dan Faby Marcelia sebelum bertolak ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2018 sejumlah selebritas Tanah Air berbondong-bondong pergi liburan ke luar negeri. Seperti yang dilakukan Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia memboyong anak-anak mereka untuk berlibur ke Jepang. Ketika hendak pergi, Mieke rupanya dibekali tantangan oleh Felicya Angelista dan Faby Marcelia, dua lawan mainnya di sinetron Dunia Terbalik.

Tantangan itu adalah mencicipi salju. Seperti diketahui, sejak bulan Desember lalu Jepang memang sedang musim dingin.

Setelah tujuh hari berada di Negeri Sakura, Mieke Amalia pun menyelesaikan tantangannya. "Mission Accomplished yahh !! ternyata kayak es serut. Alhamdulillah kesampean juga liat salju aslinya kayak apa.." kata Mieke yang ternyata baru pertama kali melihat salju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Cepat Pulang

Mieke Amalia pun mengabadikan tantangan itu dalam sebuah video lalu mengirimkannya ke dua lawan mainnya itu. Felicya Angelista dan Faby Marcelia hanya bisa tertawa sambil menyuruh Mieke untuk segera pulang.

"KELAKUAN MAMSSSSS AKOH!!!!! @mieke_amalia tantangan akoh sm encut @fabymarcelia terjawab! wakakakakaka BIKIN MAKIN KANGEN!! Cepetan pulang ciraos mams koh!!!" ujar Felicya Angelista.

"Beneran dicobain lohhh... Harusnya aku bawain sirup ya mimmm.. jadi es serut deh tuh kannn... Ahahahahah... Akhirnya tantangannya udh dilaksanakan... Skrg pertanyaan nya kapan pulanggg mimmmm......Aku ngakak ih liat ini.. @mieke_amalia," sahut Faby Marcelia.

 

3 dari 3 halaman

Trio Kocak

Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Faby Marcelia merupakan pemain sinetron Dunia Terbalik. Ketiganya selalu kompak baik saat syuting maupun di luar sinteron.

Tak jarang tingkah laku Mieke, Felicya dan Faby mengundang gelak tawa warganet. Apalagi kalau mereka bertiga sudah membuat video cover lagu yang bikin siapa pun terpingkal-pingkal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.