Sukses

Dapat Kejutan Ultah, Ekspresi Putri Gisella Anastasia Bikin Gemas

Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, berulang tahun yang ke-3.

Liputan6.com, Medan - Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, berulang tahun yang ke-3. Gempita pun mendapat kejutan ulang tahun saat menjadi bintang tamu dalam peresmian Sampoerna Academy di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/1/2018).

Mengenakan baju terusan ungu, Gempita dikejutkan dengan kemunculan sebuah kue berbentuk karakter kelinci Cony yang dibawakan Gisella Anastasia. Senyum Gempita langsung mengembang saat lagu "Selamat Ulang Tahun" dinyanyikan untuknya.

Ekspresi malu sekaligus senang terpancar dari wajah Gempita. Hampir semua orang yang menyaksikan momen tiup lilin itu dibuat gemas dengan aksi polos Gempita yang tersipu malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Double

"Happy birthday Gempi, happy birthday Gempi," ucap Gisella Anastasia sembari membawakan kue ulang tahun tersebut.

Usai tiup lilin, kejutan untuk Gempita belum selesai. Beberapa orang memberikan sebuah palu plastik dan meminta Gempita memecahkan kue tersebut.

Dalam beberapa kali pukulan, kue itu pun pecah. Ternyata, kue itu berisikan cokelat manis yang digemari Gempita. "Terima kasih semuanya," ucap Gempita Nora Marten.

3 dari 3 halaman

Bawa Kebahagiaan

Gempita lahir di Jakarta pada 16 Januari 2015. Kini Gempita tumbuh menjadi anak yang pintar dan membawa kebahagiaan bagi Gisel dan Gading Marten.

"Ternyata km tumbuh sangat cantik menurut mama.. your adorable eyes, your beautiful lips.. rambut langka km tu yg bergirigi.. semuanya anugrah.." papar Gisella Anastasia di akun Instagram.

"km selalu menghibur mama papa dan seisi rumah, bahkan orang2 disekitar km dengan dagelan km yg suka aneh2 itu.. you’re such a blessing Gem.. Selamat ulang tahun yg ketiga ya nak.. sehat selalu.. bahagia selalu.. i love you.." sambung Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini