Sukses

Rahasia di Balik Suara Merdu Yura Yunita

Yura Yunita tergolong penyanyi muda yang memiliki karakter suara enak didengar.

Liputan6.com, Jakarta - Ditengah padatnya jadwal manggung, Yura Yunita mengaku tetap menyempatkan diri untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga. Apalagi, profesinya sebagai penyanyi memang menuntut dirinya harus rutin berolahraga.

Malahan olahraga sudah menjadi kebiasaan sehari-hari Yura Yunita.

"Karena kebiasaan juga sih. Apalagi kalau nyanyi harus fisik yang kuat dan fit dan kebutuhan aku juga sih," kata Yura Yunita di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olah Napas

Dikatakan Yura Yunita, dirinya sempat menggeluti olahraga tenis. Namun saat jadwalnya mulai padat seperti sekarang, dirinya menyiasatinya dengan olahraga yang lebih ringan dan tidak menyita banyak waktu.

"Macam-macam, sempat tenis sih tapi sekarang yoga, lebih banyak latihan pernapasan. Terus aku 45 menit jalan kaki lagi dijalankan," kata Yura Yunita lagi.

 

3 dari 3 halaman

Membantu Aksi Panggung

Dari olahraga-olahraga tersebut, pelantun "Cinta dan Rahasia" ini merasa sangat terbantu. Terlebih lagi, dalam aksi panggungnya Yura Yunita selalu tampil enerjik.

"Napasnya enak. Di atas panggung memang enggak bisa diam, lagu-lagu skill full sekali, dengan olahraga sangat kebantu," tutup Yura Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.