Sukses

Princess Disney Bakal Berkumpul di Satu Film, Begini Caranya

Para Princess Disney akan muncul di Wreck-It Ralph 2 yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 atau yang disingkat dengan Wreck-It Ralph 2, akan tiba pada November tahun ini. Lebih luas dari film pertama, di sekuelnya ini dunia video game akan terhubung oleh internet. Uniknya, di sini para Princess Disney akan berkumpul di sebuah film untuk pertama kalinya.

Pengumuman mengenai Wreck-It Ralph 2 sudah didengungkan sejak pertengahan 2017 lalu dan menyisakan tanda tanya dari para penggemar. Terutama mengenai bagaimana nantinya Princess Disney akan muncul dalam film ini.

Film animasi Wreck It Ralph 2. (Coming Soon)

Disampaikan Movie Web, Selasa (16/1/2018), Disney telah mengumumkan sinopsis resmi Wreck-It Ralph 2. Bersama dengan itu, turut dirilis juga poster berisi gambar Ralph dan Vanellope sedang berada di dunia internet.

Meskipun tak menjelaskan secara gamblang bagaimana para putri Disney bisa muncul di Wreck-It Ralph 2, namun garis besar cerita yang disampaikan tampaknya bisa menjangkau bayangan kita.

Ditambah, dalam sebuah video yang dipamerkan di acara D23 Expo, terlihat Vanellope sedang menjelajahi situs Oh My Disney yang membuatnya bisa melintasi para Princess Disney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Wreck-It Ralph 2

Berikut sinopsisnya:

"Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 meninggalkan video arcade Litwaks, menjelajahi dunia internet yang belum dipetakan, ekspansif dan mendebarkan - yang mungkin atau tidak mungkin bertahan dari kerusakan yang ditimbulkan Ralph.

"Si jahat di video game Ralph (disuarakan John C Reilly) dan rekannya yang tak serasi Vanellope von Schweetz (disuarakan Sarah Silverman) harus mengambil semua risiko dengan melakukan perjalanan ke world wide web untuk mencari bagian pengganti demi menyelamatkan permainan video Vanellope, Sugar Rush.

"Dengan berjalan semau mereka sendiri, Ralph dan Vanellope bergantung pada warga internet-netizen-untuk membantu menavigasi jalan mereka, termasuk seorang pengusaha situs jaringan bernama Yesss (disuarakan Taraji P. Henson), yang merupakan algoritma kepala dan hati dan jiwa dari situs pembuat tren Buzztube."

3 dari 3 halaman

Daftar Para Princess Disney

Melihat sinopsis di atas, bisa dipastikan bahwa para Princess Disney akan muncul di tengah perjalanan Ralph dan Vanellope dalam mencari cara untuk menyelamatkan video game Sugar Rush.

Di acara Disney's D23 Expo pada tahun lalu, diumumkan bahwa Wreck-It Ralph 2 bakal melibatkan para pengisi suara Princess Disney. Mulai dari yang muncul di film animasi 3D seperti Auli'i Cravalho (Moana), Kristen Bell (Anna di film Frozen), Kelly MacDonald (Merida di film Brave), serta Mandy Moore (Rapunzel di film Tangled).

Sampai pengisi suara Princess Disney di film animasi 2D seperti Anika Noni Rose (Tiana di film The Princess and the Frog), Irene Bedard (Pocahontas), Linda Larkin (Jasmine di film Aladdin), Paige O'Hara (Belle di film Beauty and the Beast), sampai Jodi Benson (Ariel di film The Little Mermaid).

Sementara itu, Snow White, Cinderella, dan Aurora (Sleeping Beauty) akan disuarakan oleh aktris-aktris baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.