Sukses

Bicara soal Persahabatan, Kalina Ocktaranny Sindir Siapa?

Rumah tangga Kalina Ocktaranny sempat diganggu oleh Karina Narau, istri Epy Kusnandar, yang juga salah satu sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Kalina Ocktaranny sempat diganggu oleh Karina Narau, istri Epy Kusnandar, yang juga salah satu sahabatnya. Namun, kejadian tersebut sudah cukup lama berlalu.

 

Kalina Ocktaranny sebut sahabat palsu, sindir siapa? (Foto: Instagram)

 

Dan tibat-tiba, Kalina Ocktaranny kembali mengunggah kalimat mengenai sahabat di akun Instagramnya, Rabu (17/1/2018). Kali ini ia pun mengajak pengikutnya untuk ikut voting.

Sayangnya, Kalina Ocktaranny tak menyebutkan nama seseorang yang dianggap hanya mengaku sahabat hanya untuk menancapkan pisaunya lebih dalam lagi.

"Sulit membedakan mana teman mana lawan saat ini.. Karena banyak sekali manusia yang mengatasnamakan sahabat memeluk kita erat, agar pisaunya menancap lebih dalam..Ada manusia seperti itu?" begitu kalimat yang di-posting mantan istri Deddy Corbuzier ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setuju

Unggahan Kalina Ocktaranny ini pun mendapat sambutan dari para penggemarnya. Sebanyak lebih dari 2 ribu peselancar Instagram memberikan tanda sukanya.

Seperti yang lain, Kalina Ocktaranny pun setuju dengan kalimat tersebut. "Kalo saya sih YES!! Ada banget!!" tulisnya dengan memberikan emotikon senyum.

3 dari 3 halaman

Suami Pernah Diganggu

Pada Oktober 2017 lalu, pernikahan Kalina Ocktaranny dengan sang suami, Hendrayan, baru berjalan empat bulan. Namun, ia mengaku rumah tangga sudah diganggu oleh Karina Narau dengan mem-posting foto dirinya bersama Hendrayan.

Melihat hal itu Kalina Ocktaranny pun meradang. Ia mengaku kecewa dengan Karina yang telah mengumbar kemesraannya dengan Hendrayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.