Sukses

Takut Pingsan, Jeje Govinda Tak Undang Mantan Di Pernikahannya

Jeje Govinda akan menikah dengan Syahnaz Sadiqa tahun ini di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sempat dihebohkan dengan video mempelai pria yang pingsan ketika kedatangan sang mantan pacar saat pernikahan. Oleh sebab itu, tak ingin kejadian seperti itu terulang, Jeje Govinda pun mengaku tidak akan mengundang mantan pacar saat pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqa nanti.

 

"Nggak ya. Nanti takut kayak kejadian itu lagi (video mempelai pria pingsan). Kalau mantan sih kayaknya enggak diundang," ujar Jeje Govinda saat ditemui di pembukaan Yonder House di kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (15/1/2018).

Untuk undangan pernikahannya sendiri, Jeje Govinda mengatakan tidak akan banyak yang diundang. Dirinya hanya akan mengundang beberapa keluarga dan kerabat dekat.

"Paling keluarga, sama temen dekat aja. Yah nggak banyak lah yang diundang sekitar 500 undangan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Tahun Ini

 

Jeje Govinda dan Syahnaz akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Keduanya sudah menentukan konsep dan kawasan yang akan digunakam untuk akad dan resepsi. Keduanya sudah menyiapkan konsep pernikahan di ruang terbuka, bukan di sebuah gedung seperti kebanyakan pernkahan pada umumnya.

"Yah bunga-bunga gitu lah konsepnya, kita nanti outdoor. Kalau soal tempatnya, rencananya akan dilangsungkan di Lembang, di hutan pinus gitu," ujar Drummer Govinda ini.

"Konsep acara dari kita berdua, sesuai selera kita. Takutnya, kalau ada yang nggak suka satu kan tidak enak," pungkas Jeje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini