Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Demi Laras, Vino Rela Jadi Sopir Angkot

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laras (Natasha Wilona) mengerjai Vino (Verrell Bramasta) dengan mengajaknya naik angkot. Laras yakin Vino pasti akan trauma masuk angkot. Sean (Teejay Marquez) malah sengaja ikut masuk angkot.

Vino kesal, tapi tak bisa tinggal diam. Dia pun memberi segepok uang dan menyuruh si sopir pergi.

Apa yang sebenarnya mau dilakukan Vino? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 17 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laras Panik

Vino nampak jengkel. Ia tak akan membiarkan Laras berduaan dengan Sean. Tak ada kata menyerah dalam kamusnya. Laras panik saat Vino mulai tancap gas angkotnya. Laras tahu Vino akan melakukan sesuatu yang aneh lagi.

Dara (Ersya Aurelia) meminta Leon (Bryan Domani) tak perlu berbuat apa-apa setiap hari. Tapi Leon bilang hanya ingin menunjukan perasaannya. Dara menjelaskan kalau uangnya bisa Leon pakai untuk urusan yang lebih penting. Dara menggenggam tangan Leon, dan minta Leon untuk kuat.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Heboh Kampus

Di kampus, semua orang kaget saat melihat ada mobil angkot masuk parkiran. Vino lalu turun dari kursi depan. Semua pun jadi makin heboh. Vino kesal karena badannya jadi bau keringat. Tapi ia juga lega karena masih belum telat sampai kampus.

Akankah berita Vino yang telah mengendarai angkot akan tersebar ke mamanya, Rani (Windy Wulandari)? Lantas, bagaimana reaksinya kemudian? Saksikan selengkapnya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.