Sukses

Syuting Film Horor, Ashraf Sinclair Diganggu Hantu

Ashraf Sinclair kembali membintangi film horor baru yang bertajuk Bayi Gaib.

Liputan6.com, Jakarta - Ashraf Sinclair kembali membintangi film horor baru yang bertajuk Bayi Gaib. Selama menjalani syuting film garapan Rizal Mantovani itu, Ashraf Sinclair mengalami banyak kejadian aneh.

"Jadi astrada (asisten sutradara) menyuruh kami untuk diam sebelum take. Kami sih merasa sudah diam dan sepi, tapi dia tetap teriak suruh diam. Pada saat kami sudah sadar situasi, berpikirnya mungkin oh itu (hantu)," ujar Ashraf Sinclair di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

"Mungkin karena syuting tengah malam. Dunia kan beda-beda, syutingnya juga malam sekitar jam dua atau jam tiga pagi," ia melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Doa Bersama

Padahal, sebelum memulai syuting, Ashraf Sinclair dan semua kru sudah melakukan doa bersama. Makanya, suami Bunga Citra Lestari itu sempat heran karena masih ada gangguan gaib selama syuting.

"Kalau ritual enggak ada. Tapi kami sebelumnya memang selamatan dulu dan karena ini film horor jadi selamatannya mungkin ada yang berbeda," kata Ashraf Sinclair.

3 dari 3 halaman

Percaya Hal Gaib

Selain itu, Ashraf Sinclair mengaku termasuk sebagai orang yang mempercayai adanya perkara gaib.

"Gimana caranya saya enggak percaya sama hal gaib? Karena memang yang enggak terlihat itu ada, kayak angin enggak bisa dilihat tapi bisa dirasakan," ucap aktor asal Malaysia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini