Sukses

Jadi Bapak Siaga, Haykal Kamil Berhenti Nongkrong

Bagi Haykal Kamil ada sebuah konsekuensi besar yang harus ia jalani sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Haykal Kamil mengaku banyak mengalami perubahan semenjak menikah. Apalagi saat ini dirinya sudah dikaruniai seorang putri bernama Khawla Saila Kamil, buah cintanya dengan Tantri Namirah. Bagi Haykal Kamil ada sebuah konsekuensi besar yang harus ia jalani sebagai orang tua.

"Konsekuensi menikah ada komitmen insya Allah aku siap jalani dan enggak menjadi beban. Kita pulang happy sejauh apapun rumah, pas sampai rumah ada yang nungguin kita. Melihat mereka (istri dan anak) senang bisa ketawa," kata Haykal Kamil di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membatasi Waktu

Tak hanya itu, Haykal Kamil juga mulai membatasi waktu bersama teman-temannya. Salah satu contohnya, ketika Haykal Kamil menghadiri konser musik beberapa waktu lalu.

"Kemarin nonton konser Liam Gallagher, dulu kan kalau habis nonton konser biasa nongkrong sama teman-teman. Sekarang habis konser, 'Maaf bapak langsung pulang'. Dulu cuek masalah waktu, sekarang langsung pulang," ucap Haykal Kamil.

3 dari 3 halaman

Ambil Cuti Panjang

Agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak dan istri, Haykal Kamil bahkan rela mengambil cuti panjang sejak istrinya melahirkan.

"Aku cuti dari kantor keluarga sih, setelah dua minggu aku bilang cuti mau nikmati journey aku gantiin popok, jemur anak, sekarang lagi melewati waktu full untuk anak," ujar adik Zaskia Adya Mecca ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.