Sukses

Perankan Wanita Hamil, Rianti Cartwright Tak Perlu Riset

Padahal dalam kehidupan nyata, Rianti Cartwright belum pernah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berakting untuk film drama, tak membuat Rianti Cartwright ogah untuk menjajal genre lain. Buktinya wanita berdarah Inggris ini kembali menunjukkan kemampuannya di film horor berjudul Bayi Ajaib.

Dalam film besutan Rizal Mantovani ini, Rianti Cartwright akan beradu akting dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. 

"Aku di sini berperan sebagai Farah, istrinya Ashraf yang sedang hamil sembilan bulan," ungkap Rianti Cartwright, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Untuk memerankan seorang wanita hamil, Rianti Cartwright mengaku tak membutuhkan riset. Padahal, dalam kehidupan nyata dirinya belum pernah mengandung.

"Riset enggak terlalu sulit. Aku cuma membayangkan aja kalau itu terjadi pada aku, reaksinya seperti apa. Eksplore karakter dan menguatkan diri saja," lanjutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Akting bukan hal baru bagi Rianti Cartwright. Namun untuk bermain dalam film horor, ini adalah pengalaman pertamanya.

"Akhirnya saya melengkapi pengalaman filmografi saya dengan bermain Bayi Ajaib bareng Mas Rizal Mantovani," tambah Rianti Cartwright.

3 dari 3 halaman

Takut

Rupanya, tawaran bermain film ini bukan baru kali ini saja datang pada Rianti Cartwright. Namun semuanya ditolak, apa alasannya?

"Aku itu penakut sebenarnya. Jadi enggak pernah mau main film horor. Tapi karena film ini yang ngajak Mas Rizal jadinya aku tertarik," pungkas Rianti Cartwright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.