Direhabilitasi, Ello Tak Sabar Manggung Lagi

Oleh Fajarina Nurin pada 17 Jan 2018, 09:20 WIB
Diperbarui 17 Jan 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Ello Sidang Putusan
Perbesar
Penyanyi Marcello Tahitoe hadir dalam sidang putusan. Sidang kasus penyalahgunaaan narkoba berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Ello tetap berkarya. Jeruji tahanan tak menghalangi kreativitasnya. Buktinya, ia mengaku telah menciptakan sejumlah karya selama ditahan di sana. 

Hal tersebut diutarakan Ello usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). 

Putusan sidang yang dibacakan hakim ketua pun seakan mendukung kembalinya Ello ke dunia hiburan. Pasalnya, pria berambut gondrong itu dijatuhkan hukuman rehabilitasi selama sembilan bulan. 

"Menjatuhkan hukuman pidana kepada masing-masing terdakwa rehabilitasi selama sembilan bulan dan dikurangi masa tahanan terdakwa," ujar hakim ketua Irwan, dalam persidangan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Kembali

Ello
Perbesar
Marcello Tahitoe atau Ello saat menjalani sidang putusan.

 

Mendengar keputusan memuaskan tersebut, Ello jadi tak sabar untuk menunjukkan hasil karyanya ke depan publik. Menurut Ello, eksistensinya di dunia hiburan juga bisa membantu proses penyembuhannya dari kecanduan barang haram tersebut. 

"Saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karier saya, dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya," ujar Ello.

 

3 dari 3 halaman

Karya Tentang Perjalanan

Ello Divonis 9 Bulan Rehabilitasi
Perbesar
Musikus Marcello Tahitoe atau Ello bersama rekannya Diego saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1). Majelis hakim memvonis Ello dan Diego selama 9 bulan rehabilitasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Pengalaman buruk terlibat kasus hukum ternyata membuat Ello belajar banyak. Karya-karya musik sang musikus pun tampaknya akan diangkat dari pengalamannya tersebut. 

"Saya jujur pas di dalam sana, saya nulis beberapa karya yang menurut saya menceritakan ini semua. Jadi saya enggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya," ujar Ello

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait