Sukses

Direhabilitasi, Ello Tak Sabar Manggung Lagi

Ello telah menciptakan sejumlah karya selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. 

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Ello tetap berkarya. Jeruji tahanan tak menghalangi kreativitasnya. Buktinya, ia mengaku telah menciptakan sejumlah karya selama ditahan di sana. 

Hal tersebut diutarakan Ello usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). 

Putusan sidang yang dibacakan hakim ketua pun seakan mendukung kembalinya Ello ke dunia hiburan. Pasalnya, pria berambut gondrong itu dijatuhkan hukuman rehabilitasi selama sembilan bulan. 

"Menjatuhkan hukuman pidana kepada masing-masing terdakwa rehabilitasi selama sembilan bulan dan dikurangi masa tahanan terdakwa," ujar hakim ketua Irwan, dalam persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Kembali

 

Mendengar keputusan memuaskan tersebut, Ello jadi tak sabar untuk menunjukkan hasil karyanya ke depan publik. Menurut Ello, eksistensinya di dunia hiburan juga bisa membantu proses penyembuhannya dari kecanduan barang haram tersebut. 

"Saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karier saya, dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya," ujar Ello.

 

3 dari 3 halaman

Karya Tentang Perjalanan

 

Pengalaman buruk terlibat kasus hukum ternyata membuat Ello belajar banyak. Karya-karya musik sang musikus pun tampaknya akan diangkat dari pengalamannya tersebut. 

"Saya jujur pas di dalam sana, saya nulis beberapa karya yang menurut saya menceritakan ini semua. Jadi saya enggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya," ujar Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.