Sukses

Tubuh Semakin Berisi, Celine Evangelista Lebih Menarik

Setelah melahirkan, Celine Evangelista tidak buru-buru melangsingkan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan tiga bulan lalu, Celine Evangelista belum lagi tampil di layar kaca. Istri Stefan William itu tampaknya menikmati momen mengurus bayinya, Lucio Otthild William.

Lama tak terlihat, sebuah akun Instagram gosip @tantee_reeempoong mengunggah foto penampilan terbaru Celine Evangelista. Tubuh aktris berusia 25 tahun itu tampak lebih besar dari sebelumnya karena efek hamil.

Celine Evangelista makin subur usai melahirkan [foto: instagram/tantee_reeempoong]

Celine Evangelista mengenakan blus berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek biru dan sandal jepit. Pipinya pun terlihat lebih berisi.

Tampaknya Celine Evangelista tidak ingin buru-buru melangsingkan tubuhnya. Lihat saja ekspresi bahagia yang diperlihatkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarang Kurus

Setelah melahirkan, Celine Evangelista sempat berharap tubuhnya bisa kembali ke bobot semula. Sayangnya, keinginan artis 25 tahun itu tidak didukung oleh sang suami, Stefan William.

Diakui Celine Evangelista, Stefan justru melarang dirinya kurus seperti ketika belum hamil. Bahkan, kalau suatu hari Celine langsing kembali, bintang sinetron Anak Langit itu ingin istrinya itu hamil lagi.

"Daddy: "kamu jangan kurus lagi udah begitu aja'. Kalau kamu kurus nanti langsung hamil lagi aja biar begini lagi badannya"," papar Celine menceritakan percakapannya dengan Stefan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Dinilai Seksi

Warganet rupanya sependapat dengan Stefan William. Setelah melihat penampilan Celine Evangelista saat ini, banyak yang menilai ibu tiga anak itu lebih menarik.

"Laahhh malah bagusan gini. keliatan lebih seger gaksiii @celine_evangelista," ujar @lilianaprmt.

"Makin enduutt..ko makin cute sech...jdi gemes liat nya," sahut @dwiselvi26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.