Sukses

Pesan Nidji kepada Giring: Jangan Lupa Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Giring menjajal peruntungan di dunia politik, membuat Nidji harus vakum sejenak dari industri musik Tanah Air. Meski mengikhlaskan Giring terjun ke dunia politik, gitaris Nidji, Ariel, menitipkan sebuah pesan untuk Giring Nidji.

"Giring ada sesuatu panggilan jiwa yang harus dijalani dan kami sportif. Kami berangkat dari pertemanan yang lama-lama jadi keluarga. Buat Giring, jangan lupa pulang," ucap Ariel Nidji ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih Nidji Vakum

Ariel mengaku sedih dengan vakumnya band yang sudah 15 tahun didirikan. Namun, suami Dhea Ananda itu juga ingin melihat Giring dapat menggapai impiannya.

"Sedih mah sedih, terakhir manggung kami kan pas malam tahun baru," ujar Ariel.

"Tetapi kami beristirahat sejenak, walau sampai waktu yang tidak bisa ditentukan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi NEV Plus

Selain itu, Ariel menegaskan bahwa sampai kapan pun Nidji takkan pernah mengganti Giring dari posisi vokalis. Dengan kepergian Giring, para personel Nidji pun membuat proyek baru bernama NEV Plus.

"Tungguin karya dari NEV Plus, kami berlima berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Saat ini kami akan beraksi dengan Dhea," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini