Sukses

Anak Langit: Vito Gabung Alastor, Ali Kembali Bertemu Milka

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Selasa, 16 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vito (Ikbal Fauzi) yang sudah berlatih keras dan kini jadi lebih kuat, akhirnya kembali. Ia ingin membalas dendam dan berusaha menggagalkan pernikahan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani).

Vito lalu menawarkan diri masuk geng Alastor yang sudah ditinggal Rimba (Dylan Carr). Sementara itu, leader baru Alastor, Toni (Anthony Xie), malah dirawat akibat menghindari tabrakan dengan Emon (Raya Kitty).

Bagaimana kisah selanjutnya? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Selasa, 16 Januari 2018 malam ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ali Dikeroyok

Anak-anak Thunder sampai di rumah Erland (Mischa Chandrawinata). Erland kaget melihat mereka datang dengan wajah babak belur. Mereka lalu menceritakan soal Vito yang sudah membantu anak-anak Alastor yang sedang mereka serang. Erland kesal mendengarnya.

Di jalan, Ali (Ammar Zoni) melihat sekelompok anak muda yang naik motor ugal-ugalan. Aksi mereka mengganggu para pengendara yang lain.

Malah diantara mereka ada yang menyenggol seorang yang sedang sendirian. Ali yang tak bisa tinggal diam, berusaha menolong tapi ia malah dikeroyok mereka.

 

3 dari 3 halaman

Wibowo sudah jatuh hati pada Ceu Dedeh?

Saat terdesak, lalu muncul mobil Milka (Nasya Marcella). Hiro (Stefan William) yang tak tahu kalau itu Ali, langsung turun dan mau bantu. Mang Toha juga ikut di belakangnya. Akhirnya mereka berhasil menghalau anak-anak motor. Milka baru memperhatikan kalau orang yang dikeroyok ternyata adalah orang yang mirip Al.

Sementara itu, Wibowo (Ari Wibowo) dan Ceu Dedeh berjalan bersama Pak Zaki dan Bu Lily ke pintu keluar restoran. Mereka tampak mengobrol seru. Bu Lily lalu bertanya pada Wibowo dan Ceu Dedeh, kapan akan meresmikan hubungan mereka. Wibowo dan Ceu Dedeh sama-sama tersipu malu.

Mungkinkah Wibowo sudah jatuh hati pada Ceu Dedeh dan akan segera melamarnya? Dan bagaimana dengan Alastor setelah menobatkan Vito sebagai leader baru mereka? Akankah mereka bakal mengacaukan pernikahan Andra dan Tari? Jangan lupa saksikan keseruannya Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini