Sukses

Lagi, Sophia Latjuba Manja-manjaan Bukan dengan Ariel NOAH

Tangan Sophia Latjuba menyandar kepada bahu, sementara tangan sang pria menyentuh keningnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun dikabarkan telah menjadi kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba tetap cuek menampilkan keakrabannya dengan pria lain. Sebelumnya, Sophia Latjuba terlihat akrab dengan Bucek Depp.

Kali ini presenter Robby Purba yang membuat Sophie seolah nyaman di dekatnya. Dalam sebuah unggahan foto terbaru di Instagram @sophia_latjuba88, Sophia Latjuba tampak berpose manja saat berada di sisi Robby Purba. Tangannya menyandar pada bahu, sementara tangan Robby menyentuh kening ibu Eva Celia itu.

Sophia Latjuba dan Robby Purba. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Meskipun nyaris terlihat mesra, keduanya tetap menatap ke arah kamera. Mata Sophie tampak genit, sementara Robby menjulurkan lidahnya. "Robs! ♥," ketik Sophia Latjuba singkat, Senin (15/1/2018).

Bukan hanya Sophia Latjuba, Robby Purba pun memamerkan foto tersebut namun dengan keterangan yang berbeda. "Sophie, I Can see your ghost," tulis Robby, Senin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Mengunggah foto bersama Robby Purba, lagi-lagi Sophia Latjuba menuai kehebohan. Warganet memberi komentar yang bermacam-macam. Termasuk mempertanyakan hubungann Sophie dengan Ariel.

"Haaaaa......... @robbypurba ??? Brondong donk donk donk," tulis @shev_1980. "Lho gak sama yg itu kah....ouw yg ini jg cucok Booo," kata @ratnameiastutik. "Waahhhh ada yg baru nich," @agosst_perddana1717 mengutarakan.

"Hachhhhhhhh............what?????? Msak sdah ada penggantinya sih.....wowwwwww.......tpi klau sma yg ini krang cocok...," ujar @lizgeuliz.

3 dari 3 halaman

Dianggap Cocok

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengunggah foto saat bersama Bucek Depp. Banyak yang menilai Sophie serasi dengan aktor yang satu angkatan dengannya itu.

Bersama Robby Purba pun Sophie dianggap pantas menjadi pendampingnya. "Mantap tan..cepetan nt ilang lagi lho..," @ayuniarwachyu menyampaikan. "Klo ama yg ini cocok dech ❤," ujar @winda_suryawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini