Marion Jola Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 16 Jan 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 16 Jan 2018, 14:40 WIB
Marion Jola
Perbesar
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di televisi, Marion Jola, mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur mirip Marion Jola.

Video berdurasi 45 detik itu menunjukkan seorang wanita terlentang tanpa penutup dada. Selain memiliki wajah yang mirip dengan Marion Jola, sosok wanita dalam video itu juga sempat diminta menyanyi oleh sang pria yang merekam.

Hal itulah yang membuat sebagian besar warganet mempercayai sosok wanita dalam video syur itu adalah Marion Jola.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Marion Jola

Marion Jola
Perbesar
Screenshot Marion Jola (Youtube/bram bang)

Setelah cukup lama diam, akhirnya Marion Jola angkat bicara. Lewat sebuah pesan video di Youtube yang diunggah akun Bram Bang, pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy itu membantah kabar tersebut.

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," papar Marion Jola.

 

3 dari 3 halaman

Tak Aktifkan Komentar

[Bintang] Marion Jola
Perbesar
Marion Jola, gadis asal Kupang yang sedang ramai disorot publik karena diduga sebagai pelaku dalam video mesum yang tersebar luas. Selain itu, penampilannya yang selalu seksi juga kerap menjadi perhatin publik. (Instagram/marion_jola)

Selain itu, Marion Jola menuturkan alasan mengapa ia tidak mengaktifkan kolom komentar ketika video itu menjadi viral, beberapa hari lalu. Semua itu dilakukan Marion Jola agar tetap fokus ketika naik pentas.

"Kalau komentarnya dinonaktifin, itu because karena RCTI-nya, karena gamau ngeganggu aku perform live ya. Terima kasih nanti kalau misalkan klarifikasi pasti Lala kabarin," ujar dara 17 tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓