Perasaan Keenan Pearce Usai Nikahi Gianni Fajri

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Jan 2018, 13:00 WIB
Keenan Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Kakak kandung Pevita pearce, Keenan Pearce, telah menanggalkan status lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati, Gianni Fajri. Seperti diberitakan sebelumnya, mereka menikah di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (14/1/2018).

Usai menjalani akad nikah, malam harinya Keenan Paerce dan Gianni Fajri melangsungkan BBQ Party bersama keluarga dan sahabat dekat. Banyak momen spesial di malam yang indah itu.

Keenan Pearce mengekspresikan kebahagiaannya dengan menari bersama para tamu undangan. Mantan kekasih Raisa ini begitu lepas menggerakkan seluruh anggota tubuhnya bersama alunan musik.

Sementara sang istri nampak tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah Keenan Pearce. Aksi Keenan menari pun menjadi tontonan dan hiburan untuk para sahabat yang hadir.

 

2 of 3

Tangisan

[Instagram]

Rasa bahagia itu juga diwarnai momen penuh haru. Ia menangis tersedu kala mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga. Ya, hari pernikahan itu memang bertepatan dengan ulang tahun Keenan Pearce ke-27.

Gianni Fajri yang berdiri di samping Keenan pun memperlihatkan reaksi yang sama. Ia tak bisa membendung air mata bahagia. Hari itu benar-benar terasa spesial untuk keduanya.

Setelah mengucapkan permohonananya dalam hati, Keenan Pearce meniup lilin yang diikuti dengan tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.

Momen haru ini masih berlanjut saat perjalanan cinta Keenan Pearce dan Gianni Fajri ditayangkan dalam sebuah layar. Sambil menyaksikan, Keenan Pearce nampak menangis dan tertunduk. Gianni Fajri kemudian menenangkan suami tercinta dengan mengelus punggungnya.

3 of 3

Selamat

Ucapan selamat dari para pengguna Instagram pun mengalir deras untuk Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Tak sedikit pula yang mengungkap canda bahwa stok pria tampan dan lajang di Tanah Air semakin berkurang.

"Selamat semoga langgeng sampai kakek nenek, maut memisahkan," tulis @shophoshop.

"Keenan,,ya ampun terharunya akuuuu," sahut @ratnabebeh.

Lanjutkan Membaca ↓