Caisar dan Indadari Resmi Bercerai

Oleh Fajarina Nurin pada 16 Jan 2018, 12:10 WIB
Diperbarui 16 Jan 2018, 12:10 WIB
Caisar
Perbesar
Caisar dan Indadari (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Indadari akhirnya resmi menyandang status sebagai janda dari Caisar. Gugatan cerai yang dilayangkan Indadari, 4 September 2017 lalu, dikabulkan pihak Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

Sidang yang berlangsung secara tertutup tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Indadari. Sementara pihak Caisar lagi-lagi tak menghadiri persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Merasa Lega

Indadari
Perbesar
Indadari akhirnya hadir di sidang mediasi gugatan perceraiannya dengan Caisar

Setelah sempat keluar ruangan sidang selama beberapa saat, Indadari dan pengacaranya, Jamaludin Fakaubun, kembali masuk untuk mendengarkan putusan. Hakim pun mengabulkan gugatan cerai Indadari terhadap Caisar secara verstek.

Usai sidang, Indadari yang mengenakan gamis dan cadar bernuansa hitam tampak tenang. 

"Kayak setahun ya (sidang) dari 2017. Alhamdulillah lancar hari ini putus juga, lega," ucap Indadari.


Tak Mau Bersedih

[Bintang] Caisar
Perbesar
"Pasti harus ada sesuatu mimik yang lucu, mungkin bisa lebih banyak body language. Jadi nggak hanya artikulasi. Semangat," ujar Caisar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Meski melewati kegagalan rumah tangga untuk yang kedua kalinya, Indadari tak mau terpuruk. Ia percaya bahwa takdir Tuhan yang digariskan kepadanya selalu baik.

"Alhamdulillah, kata Allah kan la tahzan, jangan bersedih. Enggak boleh sedih, jangan sedih," kata Indadari.


Move On

Caisar dan Indadari
Perbesar
Caisar dan Indadari. (Istimewa)

Ibu dua anak itu pun memastikan dirinya akan melangkah maju dalam menjalani hidup ke depan.

"Harus dong, harus move on. Enggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Enggak boleh terjebak masa lalu. Gimana mau pulang ke surga kalau begitu," ungkap Indadari.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya