Sukses

Andika Kangen Band Beri Nafkah untuk Anak Rp 15 Juta per Bulan?

Sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab, Andika Kangen Band mengaku masih memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca, resmi bercerai pada 9 Januari 2018 lalu. Sementara itu, hak asuh anak jatuh pada mantan istrinya.

Sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab, Andika Kangen Band mengaku masih memberikan nafkah pada keenam anaknya.

Hotman Paris penasaran mengenai berapa banyak biaya yang dikeluarkan Andika Kangen Band untuk mereka. Dalam cuplikan acara Hotman Paris Show yang bakal tayang Selasa (16/1/2018), pelantun "Yolanda" itu pun buka-bukaan soal hal ini.

"Kalau aku kerja, ya enggak kehitung Om, karena aku enggak pernah ngitungin. Per istri 15 jutalah. Itu untuk susu, bukan untuk ibunya," ucap Andika Kangen Band.

"Jadi kalau satu istri 15 juta, dikalikan empat berarti sekitar 60 juta ya," Hotman Paris menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampan di Negara Kera

Hotman Paris pun penasaran dengan panggilan baru Andika Kangen Band, yaitu Babang Tampan. "Emang kamu ganteng?" tanya Hotman.

"Enggak, sih, biasa aja. Mungkin saya tampan di negara kera Om, saya yang paling tampan," ucap Andika Kangen Band.

3 dari 3 halaman

Para Mantan Istri Bereaksi

Mendengar pernyataan Andika Kangen Band di acara tersebut membuat para mantan istri pun bereaksi. Di akun Instagram masing-masing, yang kemudian dirangkum akun Instagram gosip @ratu_nyinyiir, para mantan istri pun geram.

Akun @bunganiari menulis, "Inalillahi wa inalillahi rojiuun.. smoga amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT."

Sementara akun @anggiaprillestari menambahkan, "Aduuuh d nafkahin aja gkkk ko dblng 15 jt jangan cr muka dong d tv sesuai kenyataan aja hey!!! dengernya geram sendiri ya br skali ngjk jalan anjani anja ke tamansafari blngny nafkahin 15 jt situ waras heeeyyy."

Caca, istri yang baru diceraikan Andika Kangen Band pun ikut bersuara, "Bener nih perbulan 15 jta bwat anak2? @bunganiari @anggiaprillestari kalo aku mah cukup diam ditempat aja deh wkwk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.