Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah Awal Tahun Ini?

Oleh Desika Pemita pada 15 Jan 2018, 15:10 WIB
Diperbarui 17 Jan 2018, 14:13 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta putus-nyambung antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus membuat banyak pihak penasaran. Sebelumnya, Miley dan Liam sempat putus pada 2013 silam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (E!)

Namun, pada awal 2016, Liam dan Miley kembali berpacaran dan terlihat sangat mesra. Bahkan, keduanya berencana membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Kabar pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah terdengar sejak 2017 silam. Bahkan, Miley Cyrus sempat disebut-sebut tengah hamil, buah hatinya dengan Liam Hemsworth.

2 dari 3 halaman

Telah Menikah?

[Bintang] Miley Cyrus - Chris Hemsworth
Miley Cyrus - Chris Hemsworth (HollywoodLife)

Awal tahun ini, isu Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah semakin kencang. Keduanya disebut-sebut mengikat janji suci pada 2018 ini di Australia, diwartakan Dailymail, Senin (15/1/2018).

Tabloid NW mengabarkan, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menikah setelah melakukan liburan secara diam-diam. Bahkan, pernikahan tersebut tak dihadiri keluarga mereka.

Masih dalam tabloid itu, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memakai cincin yang diduga sebagai cincin pernikahan. Seorang sumber sempat mengamini kabar tersebut.

3 dari 3 halaman

Tempat Pernikahan Impian?

[Bintang] Miley Cyrus - Chris Hemsworth
Ayah Miley sendiri sangat menyukai anak-anak. Ia berpikir bahwa Miley dan Liam akan memiliki anak-anak yang sangat bertalenta. (elleuk.com)

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mengatakan, mereka menikah di tempat impian. Mereka menyadari, tak bisa hidup apabila berpisah.

"Mereka sadar, tak bisa hidup tanpa kehadiran salah satunya. Akhirnya, mereka memutuskan segera menikah," kata sumber tersebut.

Namun masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Liam Hemsworth dan Miley Cyrus belum memberikan konfirmasi.

Lanjutkan Membaca ↓