Sukses

Liburan ke Tokyo, Herjunot Ali Tidur di Kamar Sempit

Herjunot Ali belum lama ini mulai memamerkan kegiatannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali belum lama ini mulai memamerkan kegiatannya di Instagram. Maklum, sebelumnya kekasih Tatjana Saphira ini tak memiliki akun media sosial ini.

Salah satunya kala Herjunot Ali berada di Tokyo, Jepang. Ia bukan saja memperlihatkan aktivitasnya di sana, tapi juga menunjukkan kamar tidur selama berada di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Herjunot Ali perlihatkan kamar tidurnya di Jepang (Foto: Instagram)

Kamar tidur yang disewa Herjunot Ali cukup sempit. Hanya ada tempat tidur dengan dua bantal, meja, dan satu tempat duduk. Lemari menempel di dinding.

Herjunot Ali pun memperlihatkan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Storiesnya, Minggu (14/1/2018). Bagi pemain film 5 Cm ini, harga kamar sempit itu cukup mahal.

"Kalo mau kamar yg gedean harganya rada malesin yg segede gini aja udh dapet hotel bagus bgt di Jakarta atau Bali," tulisnya sebagai keterangan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi Minimalis

Bukan hanya kamar tidur saja yang minimalis, kamar mandi pun tak berbeda. Meski begitu, Herjunot Ali menjelaskan kamar mandi yang diperlihatkan tersebut sudah cukup besar.

"Ya segitu aja "di sini" semuanya di maksimalkan sesuai fungsi.. karena lahan terbatas, dan mahal sekali," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Janji

Herjunot Ali terlihat menikmati indahnya kota Tokyo, Jepang seorang diri. Setelah berbenah, ia pun berjalan-jalan.

Dan ia berjanji bila ada orang Indonesia yang menegurnya, Herjunot Ali akan memotret mereka, dan gratis. Nyatanya, kala dirinya menikmati makanan di Gyukatsu Motomura ia pun bertemu dengan beberapa wanita Indonesia.

Mereka pun berhasil membuat Herjunot Ali menepati janjinya untuk memotret mereka. Dan Herjunot pun akan mengirimkan hasilnya melalui email mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini