Sukses

Pakai Makeup Tebal, Shafa Harris Jadi Mirip Jennifer Dunn?

Di usianya yang baru 15 tahun, Shafa Harris gemar menyapukan makeup tebal ke wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Shafa Harris langsung mencuri perhatian publik usai dirinya berani melabrak Jennifer Dunn, wanita yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orangtua Shafa, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Kini Shafa Harris kembali menjadi sorotan karena penampilannya sendiri. Remaja berusia 15 tahun itu dianggap berpenampilan tak sesuai dengan usianya.

Shafa Harris [foto: instagram.com/shafaharris]

Ya, Shafa memang gemar menyapukan makeup ke wajahnya. Seperti terlihat dalam foto selfie yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Minggu (14/1/2018).

Shafa Harris tampil dengan makeup cukup tebal. Hal itu terlihat jelas di bagian mata dan bibir. Rambutnya yang hitam panjang dibiarkan tergerai menutupi sebagian bahunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Kylie Jenner atau Jennifer Dunn?

Penggunaan makeup sudah menjadi rutinitas bagi Shafa Harris. Namun, penampilannya kali ini cukup menyita perhatian warganet karena dinilai mirip sosialita Hollywood, Kylie Jenner.

Namun, tak sedikit juga yang menganggap Shafa Harris tak jauh beda dengan Jennifer Dunn. "Lama2 mukanya mirip jedun hehe," ujar @keenanputrisu.

"Umur belum seberapa kok muka kyk tante2.. uhh dandan itu sesuai umur dek. Ini ngeledekin jedun nah lo sendiri gak ada beda sma dia," sahut @nagurani_isyuma.

"Klo begini mukanya kaya jedun yakh," @maya_carrelie menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Tato Bibir

Sebelum ini, Shafa Harris juga menjadi perbincangan hangat publik karena tingkahnya yang mencengangkan. Di usianya yang masih 15 tahun itu, Shafa berani membuat tato bertuliskan "KING" di bibir bagian bawah.

Tato sebenarnya bukan hal baru bagi Shafa Harris. Seperti yang diketahui, Shafa Harris punya tato bertuliskan nama sang ibu, "Sarita" di dada sebelah kiri, bagian atas.

Tato tersebut pun telah berkali-kali dipamerkan Shafa Harris melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini