Sukses

Rian D'Masiv Bolos Manggung Demi Nonton Konser Liam Gallagher

Rian D'Masiv mengaku diijinkan manager tak terima order manggung karena ingin nonton konser Liam Gallagher.

Liputan6.com, Jakarta Rian D'Masiv termasuk musisi atau artis top yang menonton konser Liam Gallagher di Ecovention, Ancol Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018) malam. Meski sebelumnya pernah menonton konser Liam Gallagher di Jepang, namun Rian D'Masiv mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan saat idolanya itu manggung di Tanah Air.

"Kapan lagi Liam Gallagher ke Indonesia. Dulu nonton Liam di Sumner Sonic Jepang. Tadi sempat ketemu Liam sebelum konser, terus foto juga sama minta tanda tangan untuk beberapa CD-nya dia," kata Rian D'Masiv di sela-sela konser, Minggu malam.

Bahkan, Rian D'Masiv sampai membatalkan jadwal manggungnya hari ini demi bisa menonton Liam Gallagher. "Sebenarnya ada manggung. Tapi tadi bilang sama manage. Akhirnya dia bilang gak usah manggung dan diizinin buat nonton ini," aku Rian D'MASIV.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mood Terbaik

Seperti kebanyakan orang, Rian juga mengagumi Liam Gallagher sejak Liam masih bermain tergabung bersama sang kakak, Noel Gallagher di dalam Oasis. Untuk itu, Rian sangat berharap Liam membawakan lagu-lagu Oasis dalam konsernya tersebut.

"Gue ngefans dia pas jaman Oasis sih. Tapi dia kan sekarang lagi promo album solo terbarunya yang As You Were. Ada beberapa lagu yg bagus juga kayak Wall of Glass, For What is Worth. Tapi pengin banget denger dia mainin lagu-lagu jaman di Oasis sih," ungkap Rian D'MASIV.

Rian juga berharap Liam sedang dalam mood terbaik saat menghibur penggemarnya di Jakarta.

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak Sabar Manggung

Dan, harapan Rian terjawab. Sepanjang konser selama 1,5 jam Liam Gallagher tampak menikmati interaksinya dengan penonton. Rian pun menikmati setiap lagu yang dibawakan idolanya itu.

"Ada lagu Stop Crying Your Heart Out sama Wonderwall. Apalagi Wonderwall itu kan lagu jaman kita masih kecil. Semua orang pasti tau dan semoga itu dibawain," lanjut Rian D'Masiv.

"Mood dia lagi bagus. Kalo liat tadi sih kayaknya dia seneng banget sama Indonesia. Dan dia sempet bilang ga sabar pengen manggung di Indonesia," tutup Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini