Konser HUT ke-23 Indosiar Dominasi Trending Topic di Twitter

Oleh Puji Astuti HPS pada 13 Jan 2018, 11:40 WIB
Diperbarui 13 Jan 2018, 11:40 WIB
[Bintang] Ultah Indosiar ke-23

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sukses menggelar puncak perayaan hari ulang tahun (HUT)-nya yang ke-23, Kamis (11/1/2018) malam. Acara HUT ke-23 Indosiar ini disiarkan secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) selama hampir tujuh jam.

Acara megah bertajuk "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" ini pun sukses menyedot perhatian pemirsa TV. Ini dibuktikan dengan raihan TVR dan share-nya yang menjulang.

Meski tak menduduki posisi puncak, "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" berhasil meraup TVR/share cukup tinggi, mencapai 4,4/24,4 persen. Konser bertabur bintang ini sukses nangkring di peringkat tiga data rating.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Sinetron

FOTO: Aksi Panggung Rhoma Irama dan Soneta Grup di HUT ke-23 Indosiar
Penampilan Rhoma Irama dan Soneta Grup saat membuka HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (11/1). Rhoma membawakan dua lagu India di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pencapaian Konser Raya ini menguntit dua sinetron unggulan SCTV yang tengah berjaya dalam dua bulan terakhir, yaitu Anak Langit yang masih nyaman di urutan teratas dalam seminggu terakhir, sedangkan Siapa Takut Jatuh Cinta yang menciptakan fenomena selama dua bulan ini, harus puas lagi-lagi berada di posisi runner up.

Sementara itu, "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" ini tak hanya berjaya di data rating, tapi juga mendominasi Trending Topic Twitter. Beberapa hastag memenuhi daftar Top 10 Trending Topic Indonesia, di antaranya adalah hastag #23IndosiarWithRezaZakarya, #PutriKonserLuarBiasa23IVM, #IrwanDiHut23Indosiar, dan #RizkiRidhoHUTIndosiar23.

"Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" dimeriahkan puluhan bintang dari penyanyi legendaris Iwan Fals, Raja Dangdut Rhoma Irama, Duo Ratu Dangdut Elvy Sukaesih-Rita Sugiarto, band Armada, dan para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Dangdut Academy dan Bintang Pantura, serta Stand Up Comedy Academy.

Lanjutkan Membaca ↓