Sukses

Farhat Abbas Ancam Bakal Memolisikan Nikita Mirzani

Farhat Abbas akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani dalam acara talkshow.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Mantan suami Nia Daniaty itu merasa tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani dalam sebuah acara talkshow.

Farhat Abbas menilai ucapan Nikita Mirzani yang menyebut akan memasukkan dirinya ke dalam sepatu murah sudah keterlaluan.

"Kami akan melaporkan Nikita Mirzani langsung, mulutnya hari ini. Nikita Mirzani sangat menghina saya. Dia hari ini mengatakan hal yang menghina-lah, mulutnya sudah benar-benar keterlaluan," kata Farhat Abbas kepada Liputan6.com, Jumat (12/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laporkan Pencemaran Nama Baik

Pengacara yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani itu akan melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Namun, belum diketahui kapan pastinya laporan itu akan dibuat Farhat Abbas.

"Penghinaan dan pencemaran nama baik ya. Kita tunggu saja," ucap mantan suami Regina Andriane ini.

3 dari 3 halaman

Pangkal Masalah

Dalam sebuah talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

"Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," ceplosnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini