Sukses

Siapa Jwan Yosef, Pria yang Dinikahi Ricky Martin?

Baru-baru ini Ricky Martin mengaku telah menikah dengan Jwan Yosef. Siapa pria tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sosok superstar dalam jagat musik Latin, kehidupan percintaan Ricky Martin selalu menjadi sorotan. Pada awal kariernya, ia sempat menjalin hubungan selama 14 tahun dengan seorang pembawa acara di Meksiko, Rebecca de Alba.

Akan tetapi, sepanjang perjalanannya di industri hiburan, banyak yang memperkirakan bahwa Ricky Martin sebenarnya merupakan seorang homoseksual. Meski sempat mengelak, pada 2010 Ricky Martin akhirnya mengakui secara terbuka bahwa ia adalah penyuka sesama jenis.

Baru-baru ini, Ricky Martin juga mengakui bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya, seorang pria bernama Jwan Yosef. Sebelum hubungannya dengan Ricky Martin terungkap, tak banyak orang yang mengenal Jwan Yosef.

Siapa dia?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang yang Berwarna-warni

Jwan Yosef adalah seorang seniman berkebangsaan Suriah - Swedia yang bermukim di Inggris. Latar belakang pria 33 tahun ini memang cukup berwarna.

Dalam sebuah wawancara dengan U+Mag, terungkap bahwa ayah Jwan Yosef adalah seorang muslim Kurdi dari Suriah, sementara sang ibu menganut Kristen Ortodoks dan berasal dari Armenia.

Dalam biografi Jwan Yosef yang dimuat dalam Widewall, disebutkan bahwa orangtuanya merasa hubungan beda kepercayaan ini akan berakhir suram bila mereka tetap tinggal di Suriah. Karena itu, tak lama setelah Jwan lahir, mereka langsung bermigrasi ke Swedia.

Jwan yang tumbuh besar di negara Eropa tersebut mulai memperlihatkan bakat artistik dalam seni lukis dan gambar sejak usia muda.

 

3 dari 3 halaman

Go Public Tahun 2016

Pada 2016, Ricky Martin memperkenalkan Jwan Yosef sebagai kekasihnya ke hadapan publik. Ia menggandeng Jwan saat menghadiri acara karpet merah yang digelar di Sao Paulo, Brasil.

Sebelum Jwan, Ricky Martin sempat berhubungan dengan seorang pialang saham dan analis keuangan Carlos Gonzalez selama tiga tahun, sampai mereka berpisah pada 2014. Meski hubungan keduanya sempat retak, Gonzalez yang bertindak sebagai ayah kedua dari dua anak Ricky Martin akhirnya kembali berhubungan baik dengan penyanyi "Livin La Vida Loca" tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini